Monday, December 7, 2009

Sulit Berdiri Malah Diinjak

Sambil dengerin lagunya Pee Wee Gaskins yang judulnya "Berdiri Terinjak"  (gw bukan APWG ato DORK PARTY, gw cuma pecinta wanita, maksud gw pecinta lagu indonesia)
well, ni lagu mang kayanya sedang menimpa gw, yak,, gagal lagi gw pdkt ma Mrs M,, gila kurcaci-kurcaci disekitarnya (red : temennya) ga ada yang mencar ato nggak beri waktu untuk mengobrol berdua aja, just 10 menit friend, eh 15 menit, eh 30 menit(loh kok malah nambah banyak waktunya,, maruk lw ndy)hehehehe...

Ok sejujurnya gw bisa di bilang seorang banci (nah ketauan kan),, yak gw banci banget untuk menunjukan bahwa gw punya rasa ma dia, yah itu lah gw,, gw yang apa adanya, yah kalo nggak makan ayam yah makan tempe (apa coba),

Gw rasa keadaan gw sekarang ini seperti Berdiri Terinjak, bayangkan kalo dah sulit berdiri tapi diinjak lagi,, duh pusing nih kepala..

jika angin dapat kugenggam,
maka aku akan meminta lebih dari sekedar kesegaran,,
jika angin dapat ku genggam,,
bawalah diriku terbang tuk tinggalkan sejuta masalah yang kupikul..
jika angin dapat ku genggam..
ku ingin selamanya tenggelam dalam khayalan..

Bagus ga puisi dadakan orang lagi keadaan stress berat karena gagal Pertamax eh mksudnya gagal pdkt..

No comments:

Post a Comment