Sunday, December 6, 2009

Blogwalking,jalan-jalan yang ga cape, ya iyalah...

Hahaha,, lagi on fire (diatas kompor) ni,,, soalnya blog gw yang aneh ini mulai banyak yang komen (meskipun dengan paksaan dari gw melalui facebook,,huwahahaha.. sorry yak..)

ok gw mau ngetik kebiasaan baru gw nya itu blog walking,, so, apa itu blogwalking?? blog(gang) walking(jalan) jadi artinya jalan-jalan di gang(nih ilmu b inggrisnya jelek banget), walking??  Males ah, keringetan, ntar gw ga ganteng lagi (ngarep. sejak kapan lw ganteng...muntah mode on),
Ok blogwalking itu jalan-jalan di internet melalui kimpoi,, eh,, maksudnya kompi gw,,,
biasanya kalo kita berkunjung disuatu blog yang artikelnya menarik misalnya artikel tentang bokep(kenapa contohnya ga bener sih??, malah bokep) trus kita download tuh film bokepnya (tuh kan bokep lagi) biasanya ada kata-kata,,

"izin unduh yah",, trus..

"pilemnya bagus banget, siap kimpoi nih"

"bening gan.."
"bujug seger bener dah"

dll

Ok,,,  kok sepertinya terlalu banyak bokep yah,,,
kembali ke topik..
jadi begitu biasanya sih blogwalking agar blog kita diliat oleh orang lain dengan kalimat ajakan yang menarik
misanya nulis kaya gini..

"film 3gpnya manstabb bro,, oh ya mampir ke link gw yah di www.anakbokep.boleh.com"

ato

" ada yang mau liat yang lebih hot!!! silahkan mampir di www.sma3gp.blogspot.com"

(saia tidak bertanggung jawab kalo ni link diatas benar adannya, untuk anak dibawah umur jangan dicontoh yah..)
biasanya kalo ditulis di blog terkenal kaya http://radityadika.com/ wah tuh kan blog terkenal banget so kalo lw posting koment diblognya dia,, pasti bakal diliat, usahakan semenarik mungkin, contohnya kaya diatas, tapi ga harus gitu juga sih..
hehee..
sekian dari gw,,,
untuk saat ini sih gw lebih suka ngasih link gw di facebook temen dan bilang,
 "mau lawakan garing baca http://semuatentanghandy.blogspot.com/"
atau
"mau ngakak mpe pagi baca http://semuatentanghandy.blogspot.com/ dijamin bakal muntah..."

yah gitu lah,,

pokonya silahturahmi antar blogger indonesia tuh penting banget,

Pesen gw :

  • jangan lupa meninggalkan jejak di link yang lw baca (contohnya kaya diatas)
  • jangan tulis dishout mix, tulisan lw ntar bakal tenggelam (but up to you seh)
  • jangan lupa bayar utang lw yang diwarteg yah (udah ga nyambung nih..)
  • jangan lupa beri makanan hewan piaraan anda( makin ngak nyambung)
ok kalau mau ada yang nambahin bisa ditulis di bawah,,..

8 comments:

  1. wkwkwkwk . bgus gan. lucu ny dapet. tapi perlu di tingkatin lagi ya. sering2 ngelawak aj gan. :ngakak:

    ReplyDelete
  2. @n021 reason : wah,, thanx sangat iah,,,
    maklum ni gan msih newbie...
    (kaskus Banget)

    ReplyDelete
  3. alo gan.ini ak jg dr kaskus..
    hatsukisensei.blogspot.com..
    yok tukeran link.. :D

    ReplyDelete
  4. @ Erick wokeh udah ane taro di blog saiiaa...

    ReplyDelete
  5. hahaw..blog muw jg udah ak taroh link ny d tpt kuu..makasi yoo..hohoho..

    ReplyDelete
  6. @erick Wokehh,,,
    thanx ya GAN..
    Ngaskus Nyok...

    ReplyDelete
  7. blog lu bagus gan,,,...tapi isinya ngajak orang download bokep ya??? wkwkwkwkwkwkw :piss gan

    ReplyDelete
  8. @aaqym (wah ustad mpe dateng,,) sorry tad,, ni cuma contoh,,, thanks dah berkunjung,,

    ReplyDelete