Friday, December 11, 2009

Back To Warnet

Adoh kangen juga ma warnet, mereka lah yang memberikan dunia (maksud loh) yuph pertama kali gw kenal internet yah lewat warnet, pertama kali download bokep yah lewat warnet, so warnet bagi gw dah gw anggep rumah sendiri, giman nggak,, gw kadang-kadang ampe dibela-belain nginep hanya sekedar maen game online,,
gw inget saat friendster masih meraja rela,, wadoh temen saiia pada lomba bernarsis ria,, saling koment dengan tulisan ala alay , wadoh jadi inget jaman zahiliyah ni wkwkwkwk...

Trus mulai masuk jaman Facebook, gw salah satu dari milyaran orang didunia yang digandrungi facebook,, dari sini lah bakat narsis saia diasah setajam-tajamnya.. hahahaha..

Trus mulai kenal game online kaya RO, DOTA, CS, dll yang ga mungkin satu-satu disebutin, walaupun gw sendiri waktu itu tidak mencoba semua gamenya karena ada alasan pribadi (ah, bilang aja nggak punya duit,, gaya loh...)

Duh mang ya kalo kompi lagi rusak + Modem Sma*t yang kelewatan bebel nya kalo dipake,, ya udah akhirnya jalan pintas nya ke warnet,,

Mungkin kalo didunia ini ga ada warnet, wah belum tentu hari ini gw bisa nulis kalimat per kalimat diblog saiia ini, ga trus pasti ga ada yang berbuat mesum di warnet (penulis sekaligus Pelaku ni yeh(wah ketauan saia) , untuk anak baik dan  di bawah umur jangan ditiru yah,,,
ok sekian dulu tulisan saia hari ini,,,(begadang mode on nih),,,
wah lagi cek billing warnet nih (Astaga, angka menunjukan nominal 10ribu,, duit nya kurang nih,,, arrrgghh (ngutang mode on))
wokeh...
ada yang mau cerita pengalaman diwarnet boleh di sharing disini...
thanx yah....

No comments:

Post a Comment