Friday, December 4, 2009

Perjuangan Sebuah Kado

Adoh,,
hari ini bener-bener bikin gw bahagia yah walaupun at last rada kecewe juga sih, beneran kok kecewe bukan kecewa, hari ini si si Mrs M gw kasih kadonya dengan perjuangan super berat mulai dari ngebujuk temen buat nemenin tuh beli kado ampe gw rela untuk minjen uang ama nyokap, lucunya gw kan minjem uang eh malah di pinjemin makian menyakitkan (red : marah-marah) ya odah uang dah siap, temen juga dah stand by dirumahnya,, ok menuju ke tkp,,
15 menit perjalanan dari rumah gw ke serong(sebuah tempat di depok), tempat rumah temen gw namanya Dwi Haris Septian yah dia temen gw dari kelas 2 smp,, walaupun beda kuliah beda jurusan tapi satu hati yaitu sebagai pecinta komik jepang (red : Manga), selanjutnya langsung ke Detos, yang kepanjanganya adalah depok town square yang berlokasi di jalan margonda deket gundar lah,, masuk disana udek-udek dah tuh tempat akhirnya nemu tuh buku judulnya kalo ngak salah belajar goblogs (bukan belajar goblok loh) jadi tuh buku merupakan seleksi dari 6 sampai 7 buku yang berisi sama walaupun judulnya berbeda namun buku yang gw beli dirasa paling mahir yang gw tau si mrs m kalo gy sama gw biasanya nanya tentang blog dengan gw yang goblok mending gw beliin aja bukunya dari pada ikut-ikutan goblok.
waktu dah menunjukan waktu dah malem sekitar jam 8, biasa bokap ngabsen anak-anak dah pada dikandang semua belum(mangnya ayam dikandangin) ok akhirnya bokap gw yang orangnya khawatiran nelpon gw
Ayah : "Mas pulang dah malem, aja ngelayab bae (google translate : jangan pergi keluar melulu)"
Gw : "iyah ini saya lagi di kasir mau bayar tuh buku, (singkatnya) ni saya dah mau balik"
akhirnya dari detos kerumah temen gw ngebut pake kecepatan dewa (lebay) dengan tambahan sound track Bleach  (klik link untuk download)
nyampe nusantara mampir bentar ke tokser (toko serem) bukan tapi toko serba ada, tapi kalo saya tanyain jualan organ tubuh manusia kok ga ada?? katanya toko sederhana,, tapi gitu aja kok ga ada (mang organ tubuhnya buat apa coba??)
singkat cerita gw dah nganterin balik temen gw dan udah nyampe dirumah,, ya harus siap-siap buat diomelin,,

kesimpulan :

  • ternyata untuk membahagiakan seseorang tuh ga gampang
  • untuk haris temanku,, kapan balikin duit gw buat beli komik yang kmaren dibeli bareng buku yang buat gw jadiin kado..
  • jangan minjem duit kalo dapet pinjaman omelan dari nyokap


8 comments:

  1. @r3dsnot adoh selamat yah gan pertamax di postingan saiia..
    thanx berat yah,,

    ReplyDelete
  2. UWWWWaaaa!!!!yaa..yaa mas ntr yaa klo dpt duit tmbhan gw gnti okeh,tnang aja
    psti gw kmbaliin(biasa tukang ngutang)
    wkwkwkwkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  3. hahaha,, si haris mampir juga kesini,, hehehe,,
    bukanya unsur memaksa yah,,,
    hehehehe
    tapi Utang tetep utang...
    wkwkwkwk(setan mode on)

    ReplyDelete
  4. bagus juga gan blognya....

    mampir ke blog ane donk klo berkenan

    http://www.rintoadistrezz.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @rinto Ok Langsung ke TKP...
    ciat...
    thanx dah mampirrr...

    ReplyDelete
  6. mantap fren pengorbanan lo buat ce!

    ReplyDelete
  7. @tri Thanks ya buat bro tri,

    ReplyDelete