Thursday, December 17, 2009

Curhat Nih

Yah, seperti biasa biar lebih dalem aja menghayatin postingan saia ini didownload dulu lagu kotak Tinggalkan saja,
Ok nih lagu emang gw sengaja gw pilih sebagai gambaran perasaan gw yang rasanya dicabik-cabik serigala,, well dikelas tuh rasanya dah kaya neraka  ,, gimana nggak dah panas ruangannya (for gundar ac pasang dong di gedun g dan e) eh ditambah panasnya hati saia melihat pasangan baru jadian si mrs m (sang pujaan hati) dengan mr x(si penjegal hati),,
arghhhhh
kamu tak tahu rasanya hatiku saat berhadapan kamu,

what the f*ck...

Adowh tuhan cobaan apalagi yang mau kau beri, well gw coba pikir ulang diri gw, gw coba lagi,,,
gw jadi inget ma pesan temen gw, itulah warna-warni hidup, ga cuma lw yang ngerasain namanya patah hati, ribuan atau mungkin jutaan orang juga pernah mengalaminya, jadikan simbol perubahan buat diri loh ndy (berkata pada diri sendiri)

Yah hancur semua daya usah yang gw keluarin buat ngedapetin dia,,
ok
"Hari ini gw boleh kalah, tapi besok gw harus menang"

ini motto yang gw mau pegang untuk gw kedepannya menjadi lebih baik..
so guys if you fell the world is not fair, seek justice, because that what makes you be peaceful (google translate mode on)

gw berfikir gw kehilangan orang yang ada di benak gw sejak gw kuliah, tapi ga papalah, gw dapet pengalaman baru dari sini, yaitu bahwa ga semua yang lw inginkan tercapai..
gw inget kata bijaksana dari temen gw
"Bro, Alloh ga ngeliat hasilnya, Alloh ngeliat usahanya,seberapa keras lw berusaha itu yang dia lihat, hasilnya mah bonus"

well mungkin kali ini gw nggak dapet bonus..

No comments:

Post a Comment