Friday, December 4, 2009

Nonton Newmoon (serius sedih banget, tapi bukan filmnya, jadi??)



Tulisan ini gw tulis buat sahabat sejati gw Muhammad Satrio Wibowo disingkat Tyo (gw turut berduka cita bro)..
ok gw ceritaiin awalnya,,
pagi-pagi gw baru pulang dari kostanya pai(salah seorang temen kampus),, sekitar jam 8 an gw baru nyampe di sandra dengan keadaan super bau, yah wajar gw blum sempet mandi dari sana, trus ga biasanya telepon bunyi, dalam hati berfikir ah paling bokap yang nelpon eh ga taunya si tyo, kira-kira percakapnya sebagai berikut
Tyo :"nyoh lw dimana?"
Handy :" gw di sandra nyoh"
Tyo :"oh lw kuliah yah"
 Handy :"nggak kok gw kuliah besok,, mang knapa nyoh?"
Tyo :" gini nih gw baru aja putus ma shinta, nyoh lw mau temenin gw nonton nyewmuun(baca New Moon) donk...???, gw mau usaha sekali lagi..
Sontak mendengar kata gw baru putus ama shinta bagaikan mendengar berita kematian, sontak gw bilang inalilahi wainalilahi rojiun , gak nyangka banget dua sejoli yang sebagai panutan gw bisa putus,, adoh gw mesti bantu ni temen punya masalah,, singkat cerita ntar si tyo bakal telpon gw kalo dia dah siap mau berangkat nonton New Moon.
singkat cerita gw ma dia mampir dikostan temenya tyo namanya yudo, pas selesai sholat jumat kita langsung ke tkp yaitu margo city yang ada di depok, trus beli tiketnya,, karena si shinta bilang di sms jangan nonton yang sebelum jam 4 atau sesudah jam 6 ya udah kita beli tiket pas jam 1/2 6 sore, si tyo beli tiket cuma 5 lembar, si yudo ga mau nonton katanya mau balik ke cikarang, ya udah akhirnya dari pada bt nungguin 3 jam (dari jam 2 ampe jam 5) mau nggak mau balik lagi kekost-an si yudo.


Adoh cuaca ga bersahabat lagi mana ujan gede banget dah itu malah sekarang gw diajak maen uno, jelas-jelas gw bukan atlit uno,, yah nggak bisa lah, akhirnya dari pada gw bt dan melakukan hal-hal aneh mending gw hibernasi bentar,,
al kisah pas gw bangun jam dah nunjukin angka 17.30 wah telat dah, mana ujan gede banget, akhirnya dengan keteguhan hati walaupun di terjang badai hujan dan halilintar(lebay mode on) gw ma tyo pun  berangkat,, yah hasilnya kalo nggak ada jas ujan, ga tau dah bisa nonton apa kaga..
well dah nyampe ni di tkp langsung buru-buru nyari gedung bioskopnya eh gw liat si shinta dah jutek gitu,, bis si tyo mang dari dulu nggak bisa ngilangin sifat ngaretnya,, telat 15 menit tuh,, pas masuk adegan dah di mulai,,


Sepanjang film itu wah adeganya cipokan mulu,, bikin ngiler aja,, but nggak itu doang yang mau gw ceritaain,, tuh film ngegambariin si tyo banget istilahnya si tyo yang jd cwnya yang cw jadi cowoknya,,  yah gitu lah,,
gw becanda-becanda aja hibur si tyo, mulai dari adegan pas cipokan mpe yang berubah jadi serigala,, adoh sumpah kalo gw boleh ngakak di sono gw dah ngakak,,
seperti biasa jiwa narsis selalu keluar langsung aja ditengah film berlangsung gw narsis sendirian kaya orang gila, dari pada sendirian mending berdua(ada yang bisik-bisik maho(manusia homo) dari belakang,, well mang gw pikirin,, 


yang mau muntah muntah aja gw udah kok

setelah ini mulai deh adegan yang nggak gw harepin terjadi, dari ngomong tentang perasaan(nguping loh), trus si tyo matanya dah sampai mengeluarkan air mata darah(lebay deh),, mang orang dah putus gitu yah,, susah banget untuk nyambung lagi,,
akhirnya pas pulang gw nyanyiin lagu Lelaki Hebat (disa didownload biar ada efeknya ni cerita)
ni liriknya dikit gw nyanyiin walaupun suara gw jeleknya ngak ketulungan , tapi ngak papa yang penting dia terhibur

Nih Liriknya

aku takkan pernah kau kalahkan
walau kau coba hancurkan aku
aku kan selalu tetap berdiri
merasa hebat, merasa kuat

aku lelaki tak terkalahkan
meski hati ini kau patahkan
tetap tegar untuk diriku
melupakanmu dari hidupku
reff:
aku memang tak sebodoh yang kau pikirkan
karna ku punya semua mimpi
dan tak semudah itu kau lenyapkan
dan aku terlalu kuat untuk kau taklukkan
terimalah ini, sayang
aku lelaki tak terkalahkan
meski hati ini kau patahkan
tetap tegar untuk diriku
melupakanmu dari hidupku

Yah buat tyo,, mungkin ni keputusan tuhan buat lw mencari yang lebih baik



4 comments:

  1. hiks,, hiks,, betapa malang nasibmu kawand.. :'(

    ReplyDelete
  2. maklum lah,, namanya juga dua orang bodoh terjebak dalam dingin nya hujan(apa coba??)
    thanx ni komentnya

    ReplyDelete
  3. hha tio punya perasaan juga ya?kirain manusia batu.hha

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk,,,
    yah selama ini saya tidak menyangka,,,

    ReplyDelete