Saturday, December 5, 2009

Mau Lihat Kamar Neraka?

Sick, kata pertama pas gw ngeliat kamar yang gw ga peduliin keadaanya karena kesibukan kuliah(baca : maen maen ga jelas) yah ginilah keadaanya persis hotel mariot paska meledak.
for gambar :
inilah kamar yang sangat tidak pantas untuk ditiru, buat anak-anak dibawah umur jangan dicontoh yah,,, well mau nggak mau, suka nggak suka gw mesti bersihin,,
oh ya tadi sebelum gw sadar keadaan kamar gw yang kaya gini gw sempet inget kata-kata nyokap gw,
Mas, udah gede belajar nyapu rumah dong,,,
gw jawab,, yah nunggu kesadaran saia dateng, dan ilham pun dateng akhirnya ada niatan juga buat bersih-bersih, minimal kamar sendiri urusin lah mana udah baunya ruangan kaya bau kambing pas idul adha,,
ok gw bersihin kamar dulu dah,,

ya udah rapi lah,, meski belum rapih banget,
(gile buat upload fotonya butuh waktu 5 menit,, smart modem kacau nih)

2 comments:

  1. ha.ha.. serius gw ngakak ndi!! kamar udah kayak kandang wedhus..

    ReplyDelete
  2. adowh maklum lah kemaren nih kamar buat nitip kambing yang bakal dipotong pas idul adha,,
    thanx buat kommentynya,,

    ReplyDelete