Tuesday, December 8, 2009

Cinta... Oh Cinta..

Sebelum membaca selanjutnya alangkah baiknya sambil mendengar lagu D'massiv yang Diam Tanpa Kata atau kalau yang pada nggak seneng d'massiv yang katanya Plagiat (gw sendiri Plagiat pas lagi ulangan(ya itu mah nyontek han namanya,,) ah gw nggak peduli, mending denger Kangen band yang judulnya Pujaan hati di jamin nggak plagiat (siapa yang mau plagiatin coba??),ok siapin juga cemilan ato nggak snack kalo mau (hehhehe)..

well ini tentang isi hati gw, ya tentang si Mrs M, yah dia tuh bener-bener pujaan hati gw, saat pertama kali gw nonggol di kelas dengan kepala gundul persis banget ma pa ogah, sedangkan dia cantiknya ga ketulungan kaya bidadari yang nyangkut di kali,, sejak saat itu gw yakinin gw musti dapetin dia H.A.H.A.H.A(super power)(biasa aja kali ketawanya), tapi seiring waktu berlalu, hari pun berganti dengan hari, waktu pun berganti dengan waktu, dan Hutang pun makin hari makin menumpuk (loh??) gw rasa gw gag punya mental tuk menyatakan cinta gw, gw seperti terhipnotis dan jutaan tangan telah menahanku tuk bisa lebih dekat dengannya,, dan problem gw bertambah lagi yak sejak kejadian pembelian kado (kalau belum tahu bisa di lihat di sini) kalo gw sms dia udah ga pernah di bales,, mang kaya lagu "semakin ku kejar semakin kau" susah deh dapetin bidadari, boro-boro bidadari,, kutang bakso aja gw nggak dapet (secara tukang bakso tuh laki-laki, mang mau homoan lw) ,,
ok..
mang begini nasib saiia,,
apakah gw mesti cari yang lain,,,
misalnya landak, kucing, sapi (loh itu kan binatang).. argghhh,,

well moga ada sebuah keajaiban yang bisa merubah semuanya,,
Amien(ngarep mode on)



ni foto Mrs M


Bandingkan dengan potonya Pevita


Tapi kok beningan pevita yah,,wkwkwkwkwk..
(becanda kok say,, bagi gw sekarang yang paling cantik mah cuma kamu Mrs M..)

Tolong dong kasih masukan ke saya......

2 comments:

  1. keep posting ya! iya mirip (fotonnya) haha

    ReplyDelete
  2. @tri husada : iyah ni thanx atas kommentnya,,,

    ReplyDelete