Saturday, November 19, 2011

Bertemu lagi

menurut loe,, kata apa yang paling lw benci didunia ini,, kalo menurut gw kata yang paling gw benci adalah BERPISAH,, karena dengan kalimat inilah adalah gambaran, ungkapan sesorang untuk orang yang lainya untuk memutuskan sebuah hubungan atau berpisah,, ya siapapun tak akan mau berpisah,, apalagi dengan orang yang terkasih.

Well hari ini atau tepatnya tgl 18 November gw bertemu lagi dengan seseorang yang sekitar 4 bulan ini menghilang,, dan sempet gw pikir gak akan bertemu lagi,, 

Bodohnya,, kenapa gak gw tanya langsung aja yah ke facebooknya,, tanya nomor hapenya,, atau meng-Wall "apa kabar ??" atau cara lain sehingga gw gak lost kontak,, well gw gak peduli,, yang psti hari ini gw ketemu kembali dengan dia,, 

dia,, dia beda,, gw kenal secara tak sengaja,, dan gw rasa gw jatuh cinta sama dia saat pandangan pertama 

yang pasti gw pernah nulis tentang dia 6 bulan yang lalu disini (klik saja) ,, sekarang gw harus bener-bener fokusin untuk dia seorang, dan kini pun gw dah tau dia kuliah dimana, jurusan apa, atau apa hobynya,, blognya dia,, semua tentang dia.. dan gw akan berusaha buat dia yang terbaik dimata gw,, dan rasanya bener-bener buat gw jadi GILA,,

thanks bro Agam yang jadi tour guide gw di UNJ hehee

yak sepertinya hati gw sedang mengalami musim Pancaroba,, hehehe :)


tulisan ini gw dedikasikan untuk seseorang yang gw sayang disana,, semoga dia mengAmini apa yang ku harapkan,,

Saatnya berjuang HANDY :)

2 comments:

  1. ada yang lagi berbunga-bunga nih kayaknya
    :)

    ReplyDelete
  2. @etikush : iya,, :D hehehe sedang jatuh cinta ini

    ReplyDelete