Friday, November 25, 2011

Tergila-gila


sudah lama aku sendiri
tak ada cinta di hati
uye uye uye uye uye uye

saat bertemu dengan dia
hatiku jadi bahagia
dimanapun aku ada disitupun kamu ada
dimana-mana kamu ada

kau membuatku jadi gila
kau membuatku tak berdaya
bila bersama dengan dia
ku ingin hidup selamanya

dengan dirimu aku bahagia
tanpa dirimu terasa hampa
karena dirimu sudah membuat
aku jatuh cinta
 
gila, jadi gila, jadi gila, jadi gila ooo [2x]

Ya saat ini gue sedang tergila-gila,, karena saat bertemu dengan nya gw merasa bahagia,, dan dirinya membuat gw jadi gila, tak berdaya dan kalau bersama dengan dirinya rasanya gw pengen hidup selamanya.

Tiap hari lagu ini dah gak asing di telinga gw dan setiap gw nyanyi lagu ini gw selalu terbayang oleh dirinya, bulat matanya, indah senyumnya dan cara bicaranya, dan benar aku tergila-gila dengan dia,, ingin rasanya mengungkapkan perasaan saya ke dia, tapi takut cinta gw bertepuk sebelah tangan,, dan gw gak mau itu terjadi
gimana yah ?? tolong gw dong,, 
gw sayang banget sama dia,,,

tolong panggilkan gw dokter cinta dong ??? #wkwkwkwkwk

No comments:

Post a Comment