Sunday, November 20, 2011

Ekspektasi Antara Angan Dan Ingin

Tapi sayangnya angan dan ingin seperti angin
Tiada habisnya tiada hentinya melayang
Tiada habisnya tiada hentinya menggoyang


Tiada habisnya tiada hentinya menantang


Tiada habisnya tiada hentinya
Sehingga hujan turun mengecewakan


-Angan dan Ingin "Iwan Fals"-



Setiap dengar lagu ini ada sesuatu yang membuat untuk berfikir bahwa terkadang angan dan ingin seperti halnya angin yang datang melayang, menggoyang lalu pergi tanpa meninggalkan bekas, hanya kesejukan sementara, dan gw rasa kalimat sehingga hujan turun mengecewakan dapat berarti hanya tangis yang datang dan yang memang mengecewakan 

Hal ini sering banget gw rasain ketika gw jatuh cinta,, setiap orang dan pasti gw khususnya ingin selalu bisa selalu dengan dia, orang yang kita cintai, namun terkadang hanya sekedar angan dan ingin belaka dan akhirnya cinta kita bertepuk sebelah tangan lalu dia pergi menghilang dari kehidupan kita.

Sedih memang rasanya,, tapi itu lah kenyataanya,, terkadang ada rasa untuk menyerah jalani semua, untuk menemukan sesuatu yang membuat kamu semangat menjalani semua, membuat hal baru dengan nya, melakukan hal yang buat kamu semangat untuk lebih baik,,

jujur dan sangat berharap gw mencintai seseorang seperti anda, gw suka wajahnya ketika dia kaget, gw suka cara bicaranya, gw suka tai lalat kecil yang ada pada dagu sebelah kiri anda, gw suka semua hal tentang anda.

Cinta pada pandangan pertama apa salahnya ??
bukankah indah cinta pada pandangan pertama itu indah ??

No comments:

Post a Comment