Saturday, May 14, 2011

Detos,, i’m in love with you

Yeah hari ini tepat tanggal 13 dan hari jumat,, beberapa pandangan orang katanya ni hari angker,, tapi menurut gue ni hari adalah hari yang indah,, yah kadang cinta datang begitu saja, pertama melihatnya gue rasakan keringat dingin mengucur deras tak seperti biasanya, lalu melihat semuanya berhenti dan membuat waktu yang lama menjadi singkat,, dan sepertinya fokus mata gue Cuma buat dia seorang,, yah,, mungkin gue merasakan jatuh cinta kembali,,

Kalian mau tau apa yang gw rasain sekarang?? Oke gw ceritain

Waktu itu tanggal 30 april 2011 ,jam 13.55 pertama kali dia sms “memberitahukan nomor baru nya ke gw” tapi gw gak tau, dan gak pernah kenal sebelumnya dengan yang bernama Vyra, akhirnya gw acuh kan,, namun saat 4 mei 2011 kamu sms “ngajak ketemuan, tapi bukan dengan gue tapi dengan ka dian, setelah itu yah gw berkenalan dan bertukar facebook” setelah itu gue dan vira menjadi akrab melalui sms-an dan suatu hari si Vyra ngajak ketemu untuk membantunya mengisi tugas yang di berikan dosen terhadapnya,, yah karena gw gak ada kerjaan yah akhirnya gw penuhi untuk membantu dia, setelah gagal di hari sebelumnya hari ini pun gw bertemu dengan dia

Yah,, ketika bertemu dengannya,, pertama kali melihatnya,, indah sekali,,, memakai glazer hitam dan baju merah, dengan memakai celana jeans yang entah apa warnanya,, lupa,,, tertutup oleh manis senyum-mu dan indahnya kerlingan matamu,,, dari situ ku tahu,, aku jatuh cinta padamu,,


Yah,, Sebenarnya benar kata Ian kasela yaitu : “cinta bisa datang kemana pun ke tempat yang dia sukai” dan benar,, gw melihat sosoknya yang dewasa dan ramah samar-samar membuat hati gw berdetak tak terhenti dan pandangan mercusuar seakan terhenti dan fokus menyinari semua keindahan mu, sosok yang membuatku tak bisa berhenti memikirkan mu,, dan tak sadar gue pun jatuh cinta pada pandangan pertama 

Beberapa exspresi gw di twitter,, #fallinInlove


yah sepertinya sedang hatiku sedang bersemi seperti lagu Iwan Fals "asmara dan pancaroba" dibawah ini



Well gak selamanya angka 13 itu angka sial,, dan gak selamanya hari jumat itu horror,, :D

No comments:

Post a Comment