Thursday, June 16, 2011

The Worst Day

CAPE, KESEL, dan LAPER pun beraduk jadi satu,, yah,, kecewa lah,, udah cape2 n udah siapin rencana matang dari jauh hari dan hasilnya pun diluar dugaan.

Berawal dari rencana yang udah gw persiapin mateng-mateng untukyun menyaksikan Iwan Fals di PRJ yang diselenggarakan hari ini (tepatnya tgl 15-06-2011) dan keinginan gw pun kayanya bakal terencana karena si Gilang, temen gw pun mau ke prj juga, bak gayung bersambut temen sekelas pun pada ngajakin ke prj tepat pas saat bang Iwan Fals manggung


Akhirnya dengan semangat tinggi dan BELOM SEMPET MAKAN pun gw lakuin ke kampus untuk sebelumnya gw UAS dahulu setelah itu ke kemayoran dan menyaksikan bang Iwan Fals manggung di PRJ

NIH KISAH TRAGIS PUN DIMULAI !!!!

Sesampainya dikampus gw liat si Nia dan Cowoknya yang bru jadian duduk berdua mesra-mesraan,, well ntah kenapa gw sakit hati dan,, entahlah,, walaupun mencoba bersikap fair dan gagah dalam menerima kenyataan, namun apa daya untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, yah dengan besar hati gw pun hanya mengelus dada dan sedikit terngiang lagu katy perry yang teenange dream "Don't Ever Look Back" yah gw pun harus iklas dan ridho,, yah mungkin baju belang merah-putih yang masih mengingatkan aku pada kamu nia,, yah tanggal 14 januari kita bertemu lagi dengan baju merah-putih yang kamu kenakan saat itu.

cuma ngintip dari jauh

Sehabis UAS pun sambil menunggu ke-Jam karetan pun gw menunggu dengan sabar, dan gw rasa kalo nunggu pun bukan masalah, akhirnya setelah ngumpul semua gw dan anak-anak yang lain pun jalan minus tanpa si gilang yang secara sepihak memutuskan tidak ikut dengan alasan mau barengan ma temenya sesama anak mesin.

Setelah sampai di PRJ seperti biasa banyak orang,, yang namanya juga acara musiman,, jadi pasti banyak yang datang dan berkunjung walaupun bayar tiketnya mahal, tiket parkir motor pun ikut-ikut-an mahal yakni Rp 8000,- untuk setiap satu motor bayangkan kalo yang masuk lebih dari 500 motor, bisa anda hitung sendiri. tiket masuk juga lumayan mahal Rp 15000,- di hari biasa, namun gak masalah karena harga tersebut wajar ketimbang harga tiket parkir motor yang gak masuk akal.



Setelah masuk disana pun gw hanya mengikuti temen-temen keliling dan sambil liat jam atau pengumuman kapan bang Iwan Fals konser, 
akhirnya salah satu dari temen bilang Iwan Fals akan manggung, saya pun bergegas kepanggung utama SENDIRIAN, yak sendirian, karena gak ada satu pun yang ikut, ya sudahlah,, gak papa yang penting bisa nonton, namun setelah disana hanya menampilkan band-band pembuka yang notabenya gak saya suka, cuma BlackOut yang cukup menghibur, namun ketika saat IWAN FALS manggung hal yang paling tidak mengenakan adalah,, yak,, temen gw pun ngajakin pulang,, SHIT,, kenapa disaat gw mau bersenang-senang selalu saja gagal dan berakhir dengan sadis, yah saya cuma bisa pasrah akan keadaan dimana harus mementingkan kepentingan orang banyak ketimbang kepentingan diri sendiri, yah,, harus iklas lah,, 

KADANG SELALU SESUATU YANG KITA INGIN-KAN ITU TAK TERCAPAI

yah lengkap pula penderitaan hari ini, yah,, sebenarnya gak salah temen gw juga, gw nya aja yang terlalu bego gak apal-apal jalan kemayoran-depok,, yah ya sudah lah,, mungkin tuhan kurang suka kalo gw nonton Iwan Fals,, mungkin takut ada kerusuhan trus gw MATI, lah lebih baik pulang,, ya nggak #POSITIFTHINKING aja lah,, percuma ngeluh,, keadaan lw yang skakmat ndy,, 

yah segitu aja pengalaman pahit gw ke PRJ, 

yang gw heran kenapa yah penonton konser di PRJ sifat kedaerahan (BACA : KAMPUNGAN) gak ilang yah,, ngomong paling keras sendiri,, trus hina-hina band yang manggung selain Iwan Fals, yah,, kayanya orang itu terlalu ne NABI kan sesorang secara LEBAY,, yah,, maklum,, mungkin faktor ekonomi atau kesenjangan sosial,, yah gw masih sangat beruntung dengan tidak bertindak secara BARBAR.

No comments:

Post a Comment