Friday, June 24, 2011

Kopi Darat GAZEBO GUNADARMA


Asik,, akhirnya berkopi darat juga akhirnya setelah saling mengenal di dunia maya, akhirnya ketemu juga di dunia nyata,, yah,, seperti hal nya dunia maya, dunia nyata pun terkadang absurd dan sulit untuk di dikte dengan logika, oke stop gw ngelantur

Oke akhirnya pada tgl 21 juni 2011 mahasiswa gunadarma yang asik berbincang-bincang di kaskus pun muncul dan menampakan diri di KFC Lenteng Agung, dan jadi tau siapa yang MAHO disana yah, terdapat 13 kaskuser yang mungkin diantara MAHO

berikut daftar orang yang hadir






  • SaiNTdEmON



  • das Licht



  • Benzema89



  • mimichyl



  • gianlucapiali



  • kenewae



  • arifianZzZ



  • cobessy



  • yogzz.milanisti



  • apandiahmad



  • Dhanu Kusuma



  • handyfernandy



  • icheancoy






  • dan berikut foto-fotonya 










    dengan kamera canggihnya om ihcan jadi lumayan pada ganteng-ganteng dan cantik-cantik tapi kalo aslinya,, hmm yah,, entah lah.

    oke, walaupun sepertinya lancar namun untuk mengikuti acara ini namun yang terjadi adalah perjuangan yang sebenarnya biasa-biasa aja cuma gw dramatisin di sini,

    Pertama adalah, sebelum pergi dimari gw adalah bantuin salah satu temen gw pindahan, dan lo tau pindahan kan biasanya pake mobil bak kan.. tapi ini pake MOTOR,, jadi pas dijalan persis banget kaya orang MUDIK, gimana nggak, bawa 3 tas gede berisi dokumen dan baju ditambah perabotan dapur dan radio, yah so pasti banyak mata yang meneloh ke arah motor gw, setelah itu, gw mau jemput tmn gw si SONY yang emang rencananya gw mau ke lenteng bareng dia, tapi ternyata dia gak bisa, yah karena ceroboh naek kereta nyasar,, kacau,,

    Akhirnya gw inisiatif ke kost-an temen sekelas gue, kali aja ada yang mau ikut, tapi sebelum gw sampe ke kekost-an tmn gw gw ketemu tmn sekelas gw pas pas kelas satu di gundar si Affandi, ya udah akhirnya gw ajak dia, dan  akhirnya bisa juga kesana, soalnya gw males banget kalo kemana-mana sendiri, ETT tapi kalo lagi PDKT yah, harusnya sendiri ya nggak,, hehehe

    No comments:

    Post a Comment