Saturday, June 4, 2011

Nonton Final Liga Champions 2011


Sebenarnya gw udah mau nulis ini lama banget, tapi kepending akibat kesibukan bercinta (baca: nyari cewe) dan menghibur temen (baca: melawak) akhirnya baru ni hari posting di mari,
Oke liga champions musim ini mempertemukan Persija VS Persebaya Barcelona Vs Man United dimana kedua tim ini memang sebagai tim terbaik dunia saat ini, mungkin kalo ada pertandingan sepak bola antar planet, mungkin salah satu dari kedua klub ini yang akan jadi wakilnya, yah pertandingan malam itu sungguh terasa nikmat karena gw NOBAR (nonton bareng mas-mas banci temen-temen), dari rumah gw dijemput oleh sobat gw yang bernama Kukuh, bicara tentang kukuh mungkin akan mengingatkan kita pada film Big MAMA gak percaya,, ini fotonya


bandingkan dengan 
yaeh sebelas dua belas lah,, walaupun gitu,, sumpah,, nih anak baek banget,,

Sesampainya dikost-an gw bertemu dengan beberapa orang yang udah gw kenal seperti Ricky dan Rosyid duo sukabumi ini juga anaknya ramah-ramah,, niatnya sih sebenarnya mau nonton di MARGO tapi sayang setelah mendengar harga dari uchai yaitu sebesar 60.000,- maka gw dan anak-anak yang dikost-an pun mengurungkan niat untuk kemargo (baca: bokek) alhasil kami pun malah nobar dikost-an rosyid dan patungan 5000 perak per-anak untuk membeli makanan.

 sederhana, tapi kami tetap menikmatinya

Tuh bang Rosyid dah ngomong, jangan buang sampah sembarangan

yeah gw dan temen-temen sangat menikmati hasil dari pertandingannya dan seperti yang gw tebak sebelumnya, Barcelona pun menang dengan skor 3-1 atas MU selamat buat Barcelona


Oke,, thanks yang udah baca,, sorry buat kukuh, ricky ma rosyid namanya ada di blog gw,, gpp kan??

No comments:

Post a Comment