Saturday, June 11, 2011

Dan Satu Persatu Daun Pun Berguguran

Sabtu, 11 juni 2011

Kemarin adalah hari ultah sekolah gw yaitu smanlie, sekolah yang cukup asing keberadaanya karena walaupun berada di kawasan perumahan namun keadaaannya sungguh-sungguh jauh dari peradaban, disamping kanannya adalah aliran kali yang sangat tenang, namun saat hujan pun bisa berubah menjadi banjir yang cukup mengenangi kantin, yah itu sedikit cerita tentang keadaan mantan sekolah gw yang absurd.

Yah seperti halnya ulang tahun, tentu harus ada kebangkitan, yah hal ini bisa dibuktikan dengan salah satu mantan muridnya berhasil menemukan pacar baru + sekaligus menykitkan beberapa insan yang tuna asmara (termasuk gw) yap akhirnya "Satu Persatu Daun Pun Berguguran" yah,,, gw gak bisa ngucap apa-apa selain yah,, menghembuskan nafas,, menerima kenyataan karena wanita yang selama in gw kejar-kejar pun melabuhkan hati nya ketempat yang lain, dan itu bukan gw yang sebagai warga smanlie tapi warga smanlie yang lain,, 


well yah,, oke sama seperti kata-kata di blog gw yang dulu "ngupil lah sebelum tidur" "Kebahagiaan itu sumbernya dari hati, jika kamu melihat cintamu bahagia dengan yang lain, maka turut bahagialah,, karena itu yang terbaik buat dia, meski sakit, hancur dan air mata pun mengalir deras"

yah itu lah hidup,, sesuatu yang harus di perjuangkan,, dan "cinta itu tak ada logika

Selamat yeh,,

No comments:

Post a Comment