Thursday, May 5, 2011

try to GETTING you with the factor "K"

Hmm bermula dari adanya rencana besar gw dan Edy yah masih soal percintaan,, rencana ini akan menjadi sukses apabila di dukung oleh beberapa faktor "K" (perlu di ingat ini rencana deketin cewe, bukan buat maho-maho -an) faktor K itu antara lain
  • keberuntungan (why??) yah kayanya faktor ini yang harus gw andelin,, gak tau knapa?? seperti gw cuma mengandalakan faktor ini karena ada rasa "setengah putus asa" yang ada di benak gw. setiap gw deketin cewe,, awalnya manis,, akhirnya nestapa.
  • Kemampuan, gw sedikit terinspirasi akan film "sang pemimpi" dimana seorang pria mengejar-ngejar wanita yang dia cintai, sampai rela untuk belajar bermain musik,, so apa sangkut pautnya ma gw,, yah gw sepertinya tergoda kembali untuk mencoba memainkan gitar yang udah lama gw tinggalin,, dan gw mau belajar lagi dari semula dan semoga gue bisa main gitar dan bisa berekpresi seperti film dibawah ini
  • Kecepatan, yah kalau bukan sekarang kapan lagi,, dan sepertinya gw harus menunjukan rasa cinta gw kepada seseorang yang baru,, walaupun sudah kenal lama.
  • Keabsahan, faktor ini muncul apabila kejadiannya lancar dan jadian,, kalo gak yah fakor K terakhir yaitu;
  • Kecewa, kayanya K terakhir yang harus gw lakukan apabila gw gagal lagi,, yah sepertinya kegagalan demi kegagalan selalu menghantui kehidupan gw akhir-akhir ini
yah semoga "K" yang sekarang gw lakuin berbuah manis,,,
dan selama datang buat gitar kayu hasil ngumpulin duit selama 2 minggu, buat belajar main gitar lagi

gitar baru nih
Dan tulisan ini gw dedikasikan kepada seseorang yang buat gw jatuh cinta lagi kali ini :)

2 comments:

  1. terus semangat dong pantang menyerah meskipun faktor K terakhir yang bener2 terjadi...hehehe

    ReplyDelete
  2. @afandi Ahmad : yoi,, berkobar nih saia

    ReplyDelete