Wednesday, May 18, 2011

Anyer,, wew

Yah Uts pun berakhir dan saatnya liburan,, yah liburan kali ini gw akhirnya bisa liburan bersama anak-anak eplekers yaitu sekumpulan anak 1ia12 atau temen kuliah gue pas kelas 1, yah ada beberapa anak yang deket sama gw seperti Pai, Tri dan Seto.

Perjalanan ke anyer cukup melelahkan di tambah dengan panasnya tronton yang gue naikin dan pas nyampe apa yang pertama gue lakuin,, yah apabila anda menebak gue bakal tidur,, yak,, anda benar,, gw tidur dan sementara yang lain berenang dan berfoto-foto ria dan gue menikmati mimpi bersenggama


Pertama kali napak kaki di Anyer
Dan hari pertama pun berlalu dengan tidur, dengan niatan biar besok badan bugar dan bisa seharian panas-panasan,,,

Hari kedua pun datang,, dengan semangat pagi-pagi pun gw keluar dan bermain voli dan futsall,, yahuuu

 Yah selama disana rambut gw dengan sukses mirip dengan Carvalho Amauri

Perbedaan antara gw dengan mas Carvalho Amauri

1. Muka Brazil 
2. Skill bola mantap 
3. Ganteng 
4. Duit banyak 
5. Terkenal di dunia

Sedangkan gue


1. Muka Afro 
2. Skill bola Anak TK
3. Ganteng
4. Duit banyak (hasil Hutang)
5. Terkenal di kalangan tukang nasi padang yang sering diutangin

yah sedangkan persamaaannya adalah rambut gue yang sama-sama gimbal dan gak bakal tahan kalo gak dikeramas walaupun untuk sehari.

dan dari sini di mulai-lah kesialan gw,, yak,, akhirnya kaki gw sukses kena batu-batuan di pantai akibat jatoh dan akhirnya sukses membuat kaki gw lecet-lecet


kaki gw jadi tambah seksi ma ni luka #gubrak

Yah akhirnya gw cuma melonggo melihat temen gue bermain ombak dan naik kapal pisang dan gue hanya duduk di depan tipi.

Tapi gw mendapat pembelajaran dari temen gw yaitu PAI, dia emang temen curhat gw pas kelas satu selain dewasa gw suka sifat yang apa adanya,, 
pembelajaran yang dia kasih adalah ILMU AIR

Kata Dia Air itu
  1. Air itu tenang tapi menghanyutkan, mungkin maksud dia sikap gw harus tenang, namun sekali bertindak tepat dan bertujuan,, mungkin dia bilangin gw kaya gini karena sifat gw yang masih kekanak-kanakan
  2. Air itu menempati ruang, maksudnya pandai menepatkan diri diberbagai situasi dan kondisi,,, yah gw tau maksudnya pai,, maksudnya adalah agar gw bisa bergaul dengan siapa pun,,
  3. Air apabila kena api akan panas, dan kena es akan dingin, namun tetap berbentuk air,, artinya jadi diri sendiri,,
Yah terima kasih buat semua temen-temen gue,, yah meskipun sedikit kecewa gara-gara luka yah tapi gak papa.. tetap semangat,,, 


2 comments:

  1. hahah..asik dah liburan
    oleh2 nya mana nih...ampe sekarang ko belom dikasihin sih

    ReplyDelete
  2. @Apandi Ahmad : ambil di kost-an hehehe

    ReplyDelete