Tuesday, May 24, 2011

Potong Rambut

sebenarnya gak perlu di posting masalah potong rambut,, tapi karena jiwa narsis yang empunya blog maka dengan sepenuh hati tanpa ada paksaan dari pak rt maupun lurah setempat maka dari itu di posting lah postingan yang sangat gak penting ini,,,

model rambut gue beberapa bulan ini,,
sekilas terlihat seperti iwan fals itu juga kalo di lihat dengan cara membalikan foto 180 derajat dan setelah itu di balik dan di robek sebanyak 5 lembar

sebelas dua belas lah kaya bang Iwan Fals masih muda

dan sekarang tampilan gue berubah,, dan kayanya gw terlihat kurus dan kayanya nyaman dengan gaya rambut gue yang sekarang, rapih dan gak ada rambut yang masuk saat gue makan, dan gak ada yang ganggu pandangan gue pada saat sholat

potongan model rambut berdiri nantang langit :P


yak keren kan #MintaDitonjok

No comments:

Post a Comment