Tuesday, February 8, 2011

Semester 4 Bangkit


tak terasa besok umur gue udah 19 dan masih imut-imut hehehe #tendangdirisendiri dan gak terasa juga udah semester 4,,, wew,, mudah-mudahan di semester ini nilai bisa mulai menunjukan peningkatan #Amien,,

so apa yang gw targetkan di semester ini :

  1. Nilai bagus, gw rasa ini adalah impian semua mahasiswa di jagat raya ini, gak mungkin lah ada orang yang mau nilainya rendah, oke maka dari itu saya akan berusaha #fight
  2. Aktif dikelas, yang gw maksud aktif di kelas bukan yang mondar-mandir n loncat-loncatan di kelas ini mah namanya hiperaktif bukannya aktif,, yuph usahakan sering bertanya ama dosen biar di cap pinter,, hehee
  3. Perbanyak link, kayanya gw butuh suport nih ma orang yang tau seluk beluk gunadarma, penting karena bisa dapet CHEAT dan informasi lain seperti SEMINAR yang gw gak tau banyak
  4. Penyemangat belajar, hehehe yang gw maksud disini adalah sosok wanita untuk penyemangat gw belajar dan kayanya gw kudu pasang spanduk  "DICARI WANITA YANG JUJUR, SETIA DAN SEAGAMA, YANG DIUTAMAKAN YANG CANTIK" hehehe monggo yang mau daftar,, hehehe
Oke kayanya postingan gw segini aja,, oh iya bsk gw ultah loh #gajelas hehehe oke bagi all readers thanks yah kalo udah baca


Damai Di Hati 
Damai Di Dunia

No comments:

Post a Comment