Sunday, February 13, 2011

Instropeksi Diri


hari ini gw merenung apa yang gw buat selama beberapa bulan ini, banyak kejadian suka dan duka,, dan sosok ini mungkin hanya buta akan sesuatu yang bisa saja membutakan jalan kebenaran,,

di tahun ini gw merasa harus lebih bersyukur kepada tuhan,, karena dia lah yang memberikan anugrah yang indah  dan memberikan waktu yang banyak untuk berfikir, untuk menjalankan apa-apa yang menjadi hakikat manusia seutuhnya.

kini ku merasa sangat dekat dengan kedua orang tua gw, dulu mungkin hanya kuanggap mereka sebagai "status" saja dan well berkat anugrah tuhan sekarang gw sangat dan sangat dekat dengan kedua orang tua gw.

teman, sadarkah lw handy kadang lw sering mengacuhkannya, tapi disaat lw butuh mereka tak pernah menolak untuk membantu lw,, kawan sorry kadang gw gak peka terhadap kalian.

dan buat orang yang spesial dihati gw saat ini,, gw sadar dan gw tahu, gw memang belom bisa untuk menjadi yang terbaik buat lo,, dan makasih dah memberikan semangat baru di hidup gw,, gw sadar cinta tak harus memiliki dan tak bisa dipaksakan, saat ini kayanya gw kudu instropeksi diri dan berkaca hal apa aja yang membuat menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,, aku cinta kamu tapi kebahagiaaan kamu lebih penting dari apapun :)

No comments:

Post a Comment