Friday, February 25, 2011

Gathering Beta Ufo 2011

Well akhirnya tahun ini bisa ikutan gathering dengan komunitas tercinta,, sebelumnya saya sama sekali gak menyangka ada acara gathering Beta ufo,, berita ini baru saya dapatkan tadi pagi ketika saya mengaktifkan paket BBM saya sehingga bisa mengecek email dari mailing list Beta Ufo, dan saya pun berinisiatif sms teman saya Sonny Fariansyah sebagai peta berjalan saya (sorry mas) karena dia sudah hapal betul semua jalanan di jakarta, kalo saya mungkin tahu jalan tapi belum tahu nama jalannya.

akhirnya setelah saya selesai kuliah jam 4 sore saya pun bergegas pulang dan mandi dan tepat jam 1/2 6 saya kerumah teman saya Sonny, akhirnya bada magrib kami berangkat, sekitar jam 7 sore. 

Sampai diTKP sekitar jam 8.20 dan seperti biasa di pertemuan-pertemuan sebelumnya saya langsung tahu ciri khas Beta Ufo yaitu baju hitam-hitam kaya orang melayat ( hehehe) yah setelah itu saya pun gabung, tapi saya hampir lupa semuanya yang saya ingat cuma 3 orang yaitu Mas Andyono Muharso, Robert dan Simanto Hosea, (maaf yang lain baru pertama saya lihat, kalo gak salah yah)

dan berikut Foto2 nya


Thanks juga buat Mas Andyono Muharso udah nyebut saya dan Sonny Young Guns ( merasa sebagai Cecs Fabregas dan Samir Nasri) hehehe..














Moga Ghatheringnya bulan depan bisa lebih rame dan untuk saya bisa dateng ON time,, hehehe,,


keep watching the sky 

2 comments:

  1. Mantappp gan... )

    kunjungi blogku juga ya.. : http://lowongankerjacpns.info

    ReplyDelete
  2. @anonim: oke gan cek TKP gann

    ReplyDelete