Tuesday, April 20, 2010

UTS Are Yu Redy ???

Hohoho, gag terasa besok dah mau ujian,, yuph besok adalah UTS (Ujian Tak Serius "nih kata temen gue yang gak kuliah") waw gokil juga menurut gue UTS itu :

  1. Maen FM sampe lupa waktu
  2. Ga belajar karena Males
  3. mengatur rencana buat dapet contekan yang jitu (untuk anak dibawah umur jangan ditiru)
1. bermain FM, yah ni game emang bisa gue lupa waktu, lupa makan, lupa tidur, lupa jenis kelamin, lupa bayar utang, lupa diri,, sumpah ni game keren banget,, 

2.Ga belajar karena males, its classic reason, because ane bahasa inggris ga lancar-lancar kaya sungai alhasil belajar pun juga males,, baru buka bukau 5 menit mata dah ngantuk,,

3.Mengatur rencana,, ini yang gue suka,, kalo target udah di kunci uwgh,, senang rasanya,, seperti orang yang beruntung,, ga belajar dapet nila bagus,,, Hidup nyontex,, hehehee

Maaf saya lagi stress menghadapi uts, jadi postingannya rada gila walaupun dalam kehidupan seharipun emang sudah gila, mohon doakan saja agar tidak masuk rumah sakit jiwa, singkatnya agar nilai utsnya bagus,,, terima kasih.


No comments:

Post a Comment