Friday, April 30, 2010

Puisi Yang Gue Buat Dulu Saat Nembak Dia (waktu Dulu)

Weh gue lanjutin postingan kemarin, n masih bersuasana paling in lope dengan wajah baru walaupun sebenarnya muka lama, sekarang gue akan menuliskan puisi yang dulu gue buat buat dia sekaligus gue bacain didepan kelas dan semua teman tau gue suka dia kejadian ini nyata dan terekam oleh ingatan, tepatnya kelas 10 SMA, alhasil gue pun di TOLAK (miris ), padahal gue udah memutuskan semua urat malu, serta bujukan 3 temen untuk melakukan itu dan ternyata,, jreng-jreng-jreng,, GUE GANTENG eh maksudnya GUE GAGAL...

pagi-pagi gue nggak sengaja menemukan kertas yang dulu gue tumpahkan rasa cinta gue kedalam kertas dan berbentuk sajak-sajak indah,

nih gambar fotonya, gue nemuin di rak buku, di antara kertas lirik-lirik lagu Iwan Fals

wew, bentuknya udah usang banget udah gitu tulisnya udah kaya huruf palawa,ok gue transletin disini,, biar bisa dibaca dengan bahasa manusia sekarang..
enjoy

Puisi Untuk Sebuah Nama

Kulihat engkau bagai matahari
Yang menerangi sis gelapku
Kau bagai bulan berseri setiap malam
Yang menerangiku dikegelapan jalan

Rasa yang terpendam bagai batu dijalan
di injak, dicaci dan dihina
Ingin kunyatakan tapi...
Tapi.... Apa daya kuhanya seorang penggila
Tak dapat kugapai bintang sebagai penerang malam

Tapi kuteringat kata bang Iwan
Bila cinta tak menyatukan kita
Bila kita tak mungkin bersama
tapi, Ijinkan aku menyayangimu

hahaha, gue tadi ketawa-ketawa sendiri baca nih puisi, ini adalah pertama kalinya gue nembak cewe di SMA tapi juga Pertakali GUE DITOLAK,, hahaha,,, mudah-mudahan kali ini gue nggak di tolak, kenapa?? soalnya gue falling in love ma cewe yang dulu gue tembak pake ni puisi,, keren kan???

3 comments:

  1. ngakak gw baca blog lo gan.. kayaknya bakal jdi kambing bunting II ni.. :D

    ReplyDelete
  2. @ribkhan hahaha,, bisa aja si abang yang satu ini,, hehe kambing guling,, mau dong...
    laper

    ReplyDelete