Wednesday, April 14, 2010

Mrs Rodiah Why You Call Me ?????

Hancur-hancur hatiku,, dengan mimik wajah madesu kaya olga gue nyanyi dikamar mandi memngingat kejadian Tragedi kemarin,, oOMGo kenapa gue di panggil bu?? nyontek ?? nyontek siapa ?? andre ?? buktiin bu pasti jawaban saya beda ma dia,,,

arghhh,,, terus terang nilai saya semester satu tuh udah cacat bin nauzubilah eh,, mau dikurangin lagi,,, ya udah bu tambah pusing saja kepala bapak ini??
nilai semester 1


setelah mengalami kejadian yang nggak-nggak di semester 2 ini,, yaitu

  • Di usir dari lab FISIKA karena salah dalam LA (otomatis ngulang)
  • Jatoh dari motor (1 minggu absen dari dunia perkuliahan, muka bengep + jahitan 9 tusuk nempel dipipi saya)
  • otomatis praktikum fisik ngulang lagi (total 2) kuis matif dan kuis AP3c terbengkalai terus praktik Lab Ti nunggak ampe 3.
So please tolonglah jangan ada pengebirian nilai, saya sudah usaha setengah mati disemester dua cuma untuk melihat senyum kedua orang tua dirumah (minimal nilai 3 keatas)...
so please jangan ada penge-BIRI-an nilai.


2 comments:

  1. wah gan berat juga hidup saudara...sabar aja yah mungkin Tuhan punya maksud lain di balik semua itu...

    ReplyDelete
  2. @apandi ok You rock Friends (maksudnya loe ngerokin gue yah kalo masuk angin) hehehe,, thanks atas masukannya

    ReplyDelete