Sunday, April 4, 2010

Narsis Melanda Kawula muda

Narsisi melanda kawula muda,, hahha,, emang makin hari makin jelas aja sikap ke lantang-luntungan gue,, yeah,, maklum anak muda,,, wajar jika jiwa animalismenya keluar dan menggila,,,

well siapa pun pasti punya jiwa NARSIS tapi setiap orang punya batasannya ada yang malu-malu kucing, ada yang seneng foto sendirian, ada yang malu-maluin,,, yang malu-maluin itu contohnya gue, iya karena dimana pun dan kapan pun siap eksis (hueekk),,,

Ok kejadian narsis kali ini dilakukan dikamar mandi,, please deh kaya nggak ada tempat lain aja buat narsis,,
ok seperti yang gue bilang dari awal,, yang namanya gue tuh bisa narsis dimana pun walau di pohon yang tinggi (monyet donk)


dari kiri si hoer, yang tengah gue yang ketawa si arab geblek, yang pake baju merah namanya pai

bisa dilihat kelakuan anak muda labil masa kini,, bisa foto dimnana aja,, hehehe,,, ok lets narsis pawn
n selamat april moop buat sponge bob

2 comments:

  1. Wah emang pada narsis gan........
    mainlah kapan-kapan ke afandisblog

    ReplyDelete
  2. ia dong ganteng kan gue ( muntah mode on),,,
    hehehe,,

    ReplyDelete