Sunday, March 7, 2010

February To Maret

Dear blog yang makin lama makin jarang gue tengok,,
ok kali ini cerita apa aja yang mau gue ceritaiin selama sebulan mulai dari gagalnya gue ikut blue camp, nyokap nya shinta yang wafat ampe Tri husada temen gue ultah

OK,,, di mulai dari gue gagal ikut perkemahan blue camp, adowh nyesel banget,,, pake acara dilarang-larang. mang jaman siti nurbaya (apa coba??) yah barang kali kalau ikut gitu bisa cuci mata liat yang bening-bening (hoohohohoho) ngarep euy,,, jadi yah akhirnya di rumah sambil main FM ampe gila.

Lanjut hari sabtunya gue beserta grup B4 gue (boys before banci beneran) mengadakan kunjungan dadakan di salah satu ujung jakarta, tepatnya kota tua,, bayangin jam 1 malem bru nyampe di tkp,, sepanjang perjalanan cuma daerah tempat gue nonggkrong dong di kemang yang macet( maklum banyak dugeman di sana) hingga mengakibatkan gue juga dugem (duduk gemeteran di motor/ kedinginan) setelah nyampe banyak liat alay-alay berceceran kaya semut pada nari-nari eksotik nan tak berupa.

ni dari kiri Tyo, Awing dan Abul

terlihat muka MADESU

salah satu wajah disini terlihat panik karena ada satpol pp mau nangkap banci

nih F4 (farah-farah fengen funtah)
yah bisa tau kondisi anak muda, biasa lah kalo malem suka hunting yang bening-bening, dan ketika besok pagi menjelang,, masuk angin lah..


well, sedih nggak sih di tinggal ma nyokap untuk selamanya,, hal ini juga buat pelajaran bagi kita bahwa
"kematian itu pasti akan datang cuma yang berbeda waktu dan tempatnya"
sedih juga yah sebagai temen apabila ortu nya meninggal,,,
Shinta gue doain nyokap lw berada di tempat yang indah disana. Amien


Reaksi apa yang anda lihat apabila melihat gambar ini, gag nyangka aja berita temen ultah gue masuk koran,,
yang bener ??
nggak lah nih hasil karya gue di bantu situs www.fodey.com jadi deh koran yang kaya begini..
buat Tri met ultah yak,,,
moga panjang umur dan sehat sentausa serta selalu rajin menabung.

2 comments:

  1. di fotonya ada lo nya ga ? hehe :D

    ReplyDelete
  2. Ada dong,, liat aja yang paling ganteg (ngarep mode on) hehehe,, thanks dah mampir,, sering2 mampir yak...

    ReplyDelete