Sunday, March 21, 2010

Kecelakaan

Doh,,, nulis ni aja merinding banget kalo inget kejadian hari jumat kelabu merah muda dan biru (soundtrack film handy dodol) doh serem banget kecelakaan kemaren,, nggak nyangka jadi fatal banget, muka ampe robek yah begitu lah,, al hasil 9 (sembilan) Jahitan menempel dengan sukse di muka,,

Orang- orang ngeliatnya gimana gitu,, ada yang teriak histeris kaya nggak pernah ngeliat artis mukanya bocor apah,,
bisa di bayangin gimana keadaan gue waktu itu,, t ok gue ceritaiin,,

Jadi pas pulang dari kampus, bersegeralah langsung menuju tempat parkir kampus tercinta Gunadarma yang terkenal panas dan gerah, dan terletak di kelapa dua. setelah ngambil motor bergegaslah kebawah, karna gue markir motor dilantai paling atas, setelah itu ketika mau nyerahin stnk ma uang seribu rupiah, kejadian ane terjadi
"pas saat gue mau nyalain motor lagi untuk keluar dari parkiran, tiba-tiba motor gue nge-Gas sendiri"
sontak gue kaget motor juga nggak bisa di kendaliin dan akhirnya Gubrak,,, darah mengalir seketika dari pipi, keadaanya persis sama kaya kambing ato aaym yang disembeleh,, gue nadangin darah gue pake tangan, waw dah banjir darah, sontak dua satpam menghampiri dan bilang wah bocor tuh kulitnya,,, ayo lekas ke klinik..

Segera lah satpam gagah nan rupawati pun nyeret gue persis kaya kucing, dan bisa diketahui setelah keluar diseret dari parkiran banyak orang yang liat, bahkan ada yang teriak histeris,, setelah nyampe di klinik gunadarma eh nggak taunya tutup, sontak satpam itu pun tambah panik, gue masih dalam keadaan linglung bisa merasakan perasaan ketar-ketir dari si satpam lewat matanya,, dalam keadaan panik gerombolan rombongan temen-temen sekelas pun menyambut untuk membawa gue ke klinik terdekat

Setelah di klinik gue grogi dah kaya kucing mau di eksekusi,, langsung gue di bilang : ganteng banget sih kamu
"wah lukanya lebar banget, Ni nanti dijahit yah???"
What the f##k, masa olloh, kaget fgue setengah mati,, terbayang di pikiran gue,, "mak masa aye disamain ma baju jahitan",, argghh,, ya udah lebih baik dijahit dari pada di biarkan pasti bakal infeksi

Operasi pun dijalankan,,..

Setelah itu timbulah 9 jahitan karya ibu dokter,,,

well, emang yang namanya musibah bisa datang kapan aja,, so BERSIAPLAH
Buat Iip dan kawan-kawan makasih banyak yah,,,

Bis adu jotos ma Crish Jhon


Sembilan Jahitan + 1 = piring cantik


Lokasi jatoh penuh dengan darah.
Mudah-mudahan kejadian ini gak terulang lagi,,,  

4 comments:

  1. Menampilkan diri kita apa adanya,,,sama halnya dengan membuat kita semakin sadar dan tau siapa kita...from BUKAN SEKEDAR BLOGGER BERTUAH

    ReplyDelete
  2. @sekedar thanks yah dah berkunjung blog kami (saya ma setan sebelah saya),, hehehe,, berkunjung lagi yah,, kedatangan mu ku tunggu

    salam dangdut

    ReplyDelete
  3. wkwkwk
    jadi inget pas hari itu

    dewasa ini,memang banyak kejadian aneh yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun

    ReplyDelete
  4. @Naga Cuilik hahaha bener gan,, gimana kabar si "Naga Cuilik" kapan besarnya,, hahaha

    ReplyDelete