Monday, February 22, 2010

[Hot] Depok Makin Hot(Tragedi Minggu Hari)

Gokil... kata pertama yang gue ucapkan dari conggor yang bau disiang hari akibat efek rumah kaca yang makin menggila,, Depok Hot banget,, wew mana hari minggu kudu ngumpul ke kampus buat pemberitahuan acara bluecamp-an yang diadain digunadarma,, dengan gantengnya gue berangkat dari rumah cuma pake celana pendek ma daleman kaos putih + jaket warna hitam kekampus, "please deh dandanan loe kemarin mirip banget ma tukang ojek dari pada anak kuliahan" kata seorang temen gue namanya ridwan pas ngeliat gue yang ganteng ini(muntah dah), emang dasarnya nggak niat banget buat kekampus buat acara yang beginian,,,

Oke dari pada mikirin panasnya depok dan mata para gadis yang jelalatan ngelihat paha gue yang pasti keliatan karena pake celana pendek(ge-er mode on) gue mulai mendengar kata para senior buat acara Bluecamp

(lebay mode on) just for fun bukan asli.
Senior : kenalin gue senior lue, penguasa gunadarma, loe pada dengar apa yang gue omongin ngerti cil??
junior : ok juragan
senior : ok besok lue jangan berharap bisa pulang dengan anggota badan utuh, syukur lw selamat disana..

*yang diatas ini sangat lebay

yang pasti disana gue di suruh buat kelompok, dan akhirnya gue dapet nama kelompok basic, nice name...

kembali masallah panas memanas, yuph dua hari ini minggu dan senen gue ngerasain panasnya matahari membakar tapak kaki seperti lirik lagu iwan fals yang berjudul terminal (klik untuk download)
mudah-mudahan besok nggak panas, apalagi besok pulangnya tengah hari bolong


well muka yang makin madesu menambah panasnya kota depok tercinta, akhirnya gue nyadar untuk tidak lagi buang sampah sembrarangan, n kayanya kita musti peduli ma lingkungan

No comments:

Post a Comment