Monday, March 8, 2010

Hati2 Nonton Acara Derings Banyak Maho(manusia homo)-nya

Kemarin dapet sms ajakan untuk nonton derings oleh salah seorang teman, namanya sony, dia kayanya antusias banget katanya sih mau ada band ungu, waow,, ya udah deh akhirnya terpaksa ikut, walaupun males(sebenarnya kuliah gue juga rada males yah abis gerah sih, maklum gundar terkenal gerahnya( kelas gak kebagian jatah ac) , akhirnya jadi juga ke markas trans tv yang ada di pancoran belok kiri lurus aja trus ada gedung warna biru ada logo bank mega disana lah letak gedung transtv.

Pernah denger atau nonton Derings yang dulu di host-in ama Ringgo,Desta, Sandra dewi yang bening ma Wiwid yang sexy, yang sekarang dah berubah jadi Oki lukman, Azis gagap, sedangkan yang tersisa cuma ci cantik Sandra dewi ma Adul..

Mungkin anda berfikir apanya yang maho(manusia maho),, ok
ceritanya pas lagi antri masuk studio buat nonton udah mulai mencium satu dua orang maho,, amit-amit dah berdesak-desakan ma yang begituan(takut jadi bahan pelecehan seksual) brrr... akhirnya gue menghindar akhirnya antri di paling belakang...

Setelah masuk seperti biasa kru meng arahkan untuk tidak menggunakan hp pada saat on air, kecuali kalo lagi iklan, itu pun kalo mau foto  kudu nggak boleh pake bliszt(ribet bener),,

Di tengah-tengah acara maho-maho pada ber kumpul layaknya bencong arisan,, ya ampun makin nggak betah aja,, udah suasananya sesak, namun tiba-tiba disaat gue lagi ngeguman sendiri eh temen gue si sony di goda ma para maho-maho,, gue akuin temen gue yang satu ini ganteng, tapi yah gitu mukanya rada kaya perempuan,, so pasti disangka satu kaum ma dia,,,
gue,,, so pasti gue ngakak kenceng banget sesekali gue bilang ma sis ony,, makan tuh tai kuda,,, siapa suruh ngajakin gue nonton acara derings

nih bukti-bukti saia berkata jujur

nih antrian masuk studionya (macet yah kaya jalan dijakarta)


nih ada Pasha, Oki, Sandra dewi, beserta Azis gagap n Adul

nih suasana dalam studionya

sandra dewinya bening bener

haha, akhirnya selesai juga dan apa yang terjadi ternyata si sony trachoma untuk pergi kesana lagi,, kalo gue amit-amit jabang bayi dah,, kaga bakal gue ngedeketin tempat beginian,, takut ma bancinya,, tapi yang pasti kangen ma Sandra Dewi nya.. Miss You (ngarep mode on)

Lantas gimana keadaan sony,,,
dia dah nggak mau-mau lagi kesana "KAPOK GUE NYOH",, sumber dari sms nya yang dia kirim pas malam hari sekitar jam 8, hohoho

3 comments:

  1. hahahaha...........bisa aja lu gan...emang bener tuh yang nonton dering MAHO semua???

    ReplyDelete
  2. Wah Handy jeli juga penglihatannya, bisa bedakan maho. Kok tau banyak maho?
    Salam

    ReplyDelete
  3. @Abdul Hakim,, gak semua sih, tapi kalo dimisalkan 10 cowok didalam nya terisi 6 maho 4 pria normal,,
    Thanks dah mampir,,
    kapan2 balik lagi

    @Alris maklum akikah kan mantan maho (becanda:-))
    hehhe thanks dah mampir

    ReplyDelete