Wednesday, January 6, 2010

Tahun Baru Bakar-bakaran


Well gak terasa udah lewat aja tahun 2009, tahun yang penuh dengan hal aneh-aneh yang buat gw makin hari makin aneh,,
ditahun ini gw berharap bisa lapas dari kata yang berasal dari bahasa jepang yaitu "MADETSU" yang berarti MAsa DEpan TSuram (kayanya bukan bahasa jepang deh??). ya Tuhan kabulkanlah doa hambamu yang ganteng ini (ngarep mode on)...

Ok kemarin(tanggal 31 des 2009) gw diajak ma temen seperjuangan di masa perjuangan kemerdekaan Sma,
berkali kali telpon dan sms dari mandor kita, ahlul bait atau yang bikin acara si Firas Ahzari, sekilas namanya dikaitkan dengan trio azhari, ato mungkin saudara jauh doktor azhari sang teroris, wih kan serem,,
"ndy lw jadi ngak kerumah gw, anak-anak dah pada ngumpul"
wuih, dah pada kumpul gw nggak bisa bayangin 45 teman sekelas pada dateng semua,, wah pasti gag bakal kebagian lapak,, padahal dah gw bela-belain kaga makan dari tadi pagi,, eh nggak taunya yang dateng bisa diitung pake tangan gw,, ah kirain gw dateng semua,, hahaha otak jahat pun datang dan merasuk,, gw abisin makan lw hahahaha...

Hahaha, tanpa komando dari komandan begitu dateng gw dah pegang piring ma sendok,, hahaha gw abisin makanan lw,,

Disana gw ketemu ama Tyo (secara gw berangkat bareng ma dia), tuan rumah Firas, Nadia, Abul, Emil, Frieska,Arynda, Edi, Ana,Paradila, Prihadi, Trio macan,ridho rhoma  yo siapa yang absen,,

Acaranya yah bakar-bakar,, dari bakar ayam, jagung, sosis juga nugget,, dan mang dasarnya dah pada kaya orang kelaparan kucing juga niatnya pengen banget ikut untuk dibakar, abis menggoda banget seh, tau-tau nonggol pas makanan dah abis..

Tepat jam 12 malam waktu yang dinanti ditahun baru ini suara petasan dan kembang api saling sahut-menyahut, meramaikan malam tahun baru yang bertepatan malem jumat yang biasanya nih malem sepi,, dan akhirnya semua berkumpul dan berdoa bersama,, doa yang gw panjatkan adalah semoga di tahun 2010 gw bisa tambah banyak rezeki, ortu pada sehat, oh ya kalo bisa gw dapet cewe baru, maklum gw jomblo (hahaha)

nih kumpulan foto-fotonya, cekidot yak

foto gw ma Nadia

Edy Ma Abul (maho gak yah..Hehehe)

ni gw ma tyo(tyo dalam keadaan setengah kesurupan)

panggangan

Abul lagi narsis (gayanya ga ketulungan)

hasil jepretan hp nokia versi E61

vras lagi berdoa, abul matanya mengeluarkan cahaya aneh, emil dengan narsisnya dan nadia yang lagi bengong mikirin utang (hehehe becanda kawan)
dan yang terakhir orang yang paling ganteng(ngarep mode on)

Kalo mau muntah muntah aja, gw udah kok dari tadi...
Ok mudah-mudahan tahun depan acaranya bisa semeriah ini,, dan yang dateng lebih banyak...

3 comments:

  1. fotonya keren, tapi bahasanyaaa.. ampun dah!

    ReplyDelete
  2. @5cm12a4 Thanxxxx, bro,, kapan2 mampir lagi
    @zobiggi thanks atas masukannya, mudah-mudahan blog ini bisa jadi lebih baik,..

    ReplyDelete