Saturday, January 23, 2010

Reunian Kecil-Kecilan

Haha,, gw yang menang,, well akhirnya dendam kesumat maen psWinning Eleven yang dulu udah kebales,, dengan skill yang makin ashoy gw ngalahin temen sd gw,, yak bersama si Anggi dan Arief temen seperjuangan gw pas SD,,
Jadi dulu begini ceritanya, dulu pas Sd kita bertiga tuh sering banget maen ps 1 pas pulang sekolah, lokasinya di gembel (gw nggak tau tuh rental ps dinamain gembel) yak hampir tiap hari kita maen disana, ampe-ampe kalo gw pulang telat pasti ortu gw langsung ke rental gembel itu dan narik-narik gw untuk pulang,,
"maen ps mulu,, kapan belajarnya" omel budeh gw ke gw,, yak mau nggak mau gw mesti pulang( padahal masih 30 menit lagi,,.)
kisah perjalanan maen ps gw yang surem bener terutama maen "WINNING ELEVEN" game yang buat gw mati kutu dibuatnya,, gw termasuk gamers yang "JAMEN" alias Jarang menang,, akhirnya malam ini tanggal 23 january 2010 sejarah mencatat nama gw sebagai pemenang di cup hahaha(lebay mode on)

Seneng banget rasanya mempercundagi temen gw yang dulu nganggap gw pecundang,,,
hahaha ni dokumenternya



Hahaha, lumayan lah buat nemenin gw liburan,, malay banget dirumah melulu.,,

No comments:

Post a Comment