Wednesday, January 6, 2010

Suster Keramas Buat Gw Keramas

must be 17++ or more

Hehehe,, judulnya kacau banget nih,, hehehe,, well,, ok kmaren tepatnya tanggal 5 january 2010, gw ga nyangka bakal nonton film begituan, ceritanya semuanya mao pada bikin LA (laporan akhir dirumah shinta), janjinya sih jam 12 siang, eh ga taunya pada dateng jam 3 sore (jam karetnya kebangetan banget), sebelumnya gw sms temen gw eh pada jadi ngak kerumah shinta, begitu pula gw sms ke shinta
"eh anak2 anak pada jadi ngak kerumah lw",
 trus si shinta bales sms aneh banget di balesnya kaya gini
"iya banyakan"
lah gw kan sms "anak-anak dah pada kerumah lw belom, eh malah dijawab "iya banyakan" yah udah nggak bener nih,, setelah menanti sms hampir 1 1/2 jam gw nunggu sms,, akhirnya dapet balasan juga dari husen,, "jadi ndy"
trus gw bales
"lw dah disana"
trus dibales
 "Udah",,
ya udah gw brangkat eh pas nyampe disana gw cuma sendirian
Dasar ARAB GEBLEK.... Ngibulin gw lagi...
akhirnya karena gw dirumah shinta sendirian gw diintrogasi layaknya maling ayam baru ketangkep..
"namanya siapa dek??"
 yah gw jawab "Handy om... handy Fernandy"
"di panggilnya fernandy aja yah,,,"
yah udah gw cuma cengar cengir kaya kambing congean
trus yang paling ga nyangka gw disuruh bantuin shinta bersihin kipas angin,, what the.. ih waw seumur hidup belum pernah gw disuruh ngelakuin ginian... ok gw terima dengan ikhlas...

akhirnya Tri dateng juga,, dan gak jadi maen futsall eh malah pada ngomongin suster keramas,, bukannya maen futsall malan ngajakin nonton beginian,,,
Ya udah akhirnya gw nonton tuh...
lagi asik2 nya nonton eh ada gambar gini

Karena saking bokepnya kali yah tuh film ampe yang jaga proyektornya gemetaran,, liat aja,, ni film mainten terus...
"Suster Keramas Membuat Saya Keramas"
kata-kata lawakan yang gw bilang ke hoer salah satu temen,, dan dia cuma senyum-senyum kuda..

di tengah perjalanan gw ketemu temen mantan gw namanya minari gimana bening yah,, hehehe..
gw sapa aja ,, gw bilang
" lw kuliah dimana??"
trus dijawab "ngak kuliah gw,, mungkin tahun ini"..
gw jawab "amien,,"
setelah itu tangan gw megang tanganya kaga lepas-lepas dah ada kaya karetnya,,
trus dia bilang "emh,, ok gw duluan yak" eh gw keliatan dongo banget megang tangan ga di lepas-lepas dah kaya film warkop kalo lagi ketemu cewek cantik..

Hal lucu abis nonton film adalah gw ngeboncengi temen gw si Shinta, pas lagi ada di pintu rel kereta api stasiun pondok cina,,
"Ndy di helm lw ada kecoa"
gw jawab dengan setengah bego "Hah kecoa"
"itu tuh ihh" kata shinta,,
gw bilang "mana"
akhirnya helm gw digetok untungnya digetok pake tangan kalo pake bata gimana tuh,,
trus gw liat bener dihelm gw ada kecoanya,,
argghhhh apa ini..
trus gw bilang "gag nyangka di mall ada kecoa juga"..
akhirnya gw pulang ma shinta dengan ngakak....

Ini hasil atau efek nonton film suster keramas
(no komment dah)

4 comments:

  1. sumpaah ini judul film paling najis yg pernah gw temuin di taun 2010!
    hahahaha

    ReplyDelete
  2. @viana ni ceritanya gw diajakin dengan paksaan,,,(bohong mode on)

    ReplyDelete
  3. kereeenn tapii vii ..haha
    harusnya ada sampo yang sponsorin .
    ckck

    ReplyDelete
  4. @jeffry Yah ntar deh diusahain nyari sponsor,,,
    thanks dah mampir

    ReplyDelete