Sunday, December 4, 2011

TGIF (Thank God It's Friday) :)



Thank God I'ts Ffiday yak kata-kata yang wajid gw ucapin saat ini, yak gw bisa lalui hari itu dengan senyum yang sangat lebar dan yang pasti gw gak akan gw lupain, alasannya yak karena hari itu gw bisa seharian dengan nya,,, dan merupakan kesempatan yang langka mengingat kita di pisahkan oleh perbedaan tempat tinggal, kampus, ideologi, jenis kelamin, dan hal berbeda lainnya namun "YES" gw bisa nganter dia ke tempat kerjanya,, yah meskipun secara tak sengaja,,

Akhirnya gw bisa ngobrol panjang sama dia,, sumpah orangnya enak bgt diajak ngobrol, mau mendengar dan gak sungkan untuk tertawa saat gw ngebanyol,, hehee :) dan gw jadi sedikit tau tentang dia, tentang masa lalu-nya dan sejauh yang gw tau dia anaknya berambisi dan gw suka orang yang berambisi dan bersemangat kaya dia,, dan gw pun kayanya gak boleh kalah sama dia

Jujur semenjak ketemu kamu saat pertama kali ada semacam semangat yang datang bagai badai,, yak badai yang kuat layaknya semangat gw saat ini,, gw lebih bisa me-manage diri gw untuk lebih baik, dalam hal apapun,, ada semangat lebih untuk menyelesaikan tugas kuliah, bangun lebih pagi, bermain futsall dengan lebih baik, melakukan apapun dengan sungguh-sungguh,, kamu seperti "EFEK SUMMER" di film "500 Day(s) Of Summer" dimana kehadiran kamu membuat warna yang berbeda dalam hidup gw dan gw membutuhkan efek summer dari kamu :)

Hal yang unik didekat tempat kerjanya adalah rumah jadi mesjid,,, kerenn






Whatever TERIMAKASIH TUHAN HARI INI HARI JUM'AT (meski posting di hari minggu)

Friday 2 December 2011

No comments:

Post a Comment