Wednesday, December 21, 2011

Kalo Gw lagi jatuh Cinta

Kalo gw lagi jatuh cinta pasti hal pertama yang gw lakukan adalah ngaca (baca : berkaca) karena sering lupa kalo muka gw lebih mirip Bopak Castello ketimbang Irfan Bachdim, meskipun begitu kaca dikamar gw tetep setiap menemani meski gw sadar beberapa tahun lagi bakal PECAH (jangan tanya kenapa pecahnya) dan seperti temen-temen SMA gw bilang,, kalo gw lagi jatuh cinta gw jago bikin PUISI dan meskipun puisi gw sekelas dengan karya Chairil Anwar (#sombong) namun karena kefasihan gw dalam menulis sanskerta terkadang  berpengaruh dalam tulisan gw yang lebih cocok hidup di jaman megalitikum dan alhasilnya jogress(bahasa digimon) antara keahlian gw membuat puisi + tulisan gw yang kaya tulisan sanskerta hasilnya seperti berikut


Demi apapun apabila tulisan ini di publikasikan ke UMUM gw rasa bakal masuk museum Sejarah Indonesia sejajar dengan kitab Kitab Sutasoma dan Kitab Arjunawiwaha karya Mpu Tantular

Jatuh cinta buat gw ngerasa EnJOY dalam menjalani hidup,  dan kerasa banget antara jomblo dan yang kaga,, kerasa bgt saat gw gak jomblo ( pernah loh gw gak jomblo :P) ada yang bangunin sholat subuh, ada yang ngingetin makan dan INBOX hape gw gak cuma sekedar SMS dari INDOSAT, Promosi ataupun sms dri MAMAH DAN PAPAH MINTA PULSA PAKE NOMOR GAIB, yak sekarang hampir #EHM 1 bulan(serius bru 1 bulan 2 hari) Jomblo berasa ada hasrat lagi untuk menemukan orang yang pas,, bukan pas-pas-an loh

Gw suka gw yang kerja keras,, dan karena hal itu yang buat gw suka,, ditambah senyumnya yang manis, mukanya yang cakep, enak dipandang sedap dilidah dan nyaman untuk di genjot ada lesung pipitnya ada tai lalatnya idungnya unyu #pesek #abaikan dan yang pasti dia bisa membuat gw menjadi lebih baik lagi

Jatuh cinta itu gw rasa kaya E'E pas diinjek enak, dingin dan rasa coklat tapi setelah nginjek pasti langsung bau, jijik dan eww banget deh,, rasanya pengen nyari sabun + aer buat ngilanginnya,, yak persis kaya cinta, saat datang dia indah,, dingin menyejukan hati,, namun saat cinta pergi pasti rasanya gak enak dan butuh sabun untuk menghilangkan nya,, yak BUTUH SABUN (sebenarnya gak niat buat di gede-in sih tulisannya)
Ayo Ladies kasianilah kami, jangan biarkan kami menjadi FAKIR CINTA :P

No comments:

Post a Comment