Sunday, September 18, 2011

Update Sebelum Ngampus (lagi)

Besok KULIAH CUYYY................

Yak tepatnya hari senin tanggal 19 September 2011 gw masuk kuliah lagi cuy,,, yoi,, semangat baru,, kali kali aja ada MABA nyantol #NgarepModeOn dan yang pasti bakal tamabh ribet, cape dan lelah,, setelah liat jadwal kuliah OH mE GoD 

Perhatikan berapa banyak lingkaran yang ada di jadwal | ADA 7 (seven icon) Materi yang akan juga di praktikan alias praktikum YA ALLOH,, apakah hambaMu ini sanggup menerima 7 jenis praktikum dari mata kuliah berbeda dengan bintang-bintang (**) yang makin banyak,,, 

Oke Apa yang gw lakuin selama liburann ????
Yak sebagian waktu ku habiskan di depan lapto dan bermain "FOOTBALL MANAGER 2011" sebuah game yabg sangat gw sukai,, bisa mpe lupa makan (kan lagi puasa) lupa minum (lagi puasa) lupa mandi (jorok) sampe lupa nama sendiri (lebayy) 

Selain itu,, yah selain itu karena libur kuliah bertepatan bulan puasa jadi di habiskan dengan buka puasa bersama,, sama tmn SMP, SMA temen kuliah,, cuma temen sd doang yang nggak,, 


Tmn SMA


Tmn SMP

Dan belom lama ini gw dan tmen kuliah gw berbondong-bondong ke rumah rosyid guna berkunjung kesana dan sekaligus jalan-jalan ke pelabuhan ratu,, ada sekitar 11 orang dari depok ke sukabumi dengan naik motor kecepatan dewa sehingga perjalan Depok - Sukabumi cuma 3 jam doang

Anak didik Lorenzo dan Stoner

Efeknya yah tau sendiri,, karena gw adalah titisan dewa mabik alhasil saat pulang pun gw bawa oleh-oleh penyakit mencret dan muntah-muntah sampe dua kali (kampungan banget yeh gw)

"Masalah Wanita"

No komment,, Muak gw dengan nasib gw.... gagal lagi sob,, sumpah,, saat-saat ini gw lebih gampang galau,, yah gara-gara wanita,, bener kata rosa,, "BILA WANITA BERAKSI DUNIA HANCUR" yak kalian sukses menghancurkan gw,, :'( 

Semangat Buat kuliahnya besok,,,, OWH TUHAN,,, Enteng kan lah JODOH KU,, OWH MABA TERIMALAH CINTAKU :p

No comments:

Post a Comment