Monday, September 19, 2011

Percayalah Pak Anakmu Bukan Seorang Perawan

hmm... binggung mo nulis apa,, rada kesel juga sih,, kesel gak kalo lagi beli buku di telponin suruh pulang,, kaya perawan aja,,, sumpah gw ngiri banget ma yang namanya jadi laki-laki,,, maksud gw gini,, gw gak mau di manja kaya anak kecil aja,, gw dah gede,, udah bisa pipis sendiri, beol sendiri dan kayanya udah gak pantes aja umur 19 tahun di telepon di suruh pulang gara-gara udah malem,, hmm bosen deh,, rasanya mo ngekost aja dari pada jadi bahan ejekan temen-temen kampus....

Oh iya,, tadi pasti baca "beli buku" hehehe,, iya,, | "tumben",,, | Cie-cie buat siapa tuh,,, | iya pertanyaan buat siapa pasti adalah pertanyaan yang tepat,, bener,, gw bukanlah orang yang suka baca buku dan lebih menyukai baca komik,,, tapi kali ini BEDA,, wow,, beda knapa ?? yah karena... cie mau tau kan,, liat tanggal mainya,,, hehehee

masih rahasia,,, gak enak kalo di ketahui umum,,, nanti akan gw tulis update-an nya di bawah ini,, serius gw janji,,, hehehe

No comments:

Post a Comment