Friday, January 14, 2011

2011 Wish list


Akhirnya ngebloging juga di blog yang ini,, rada terbengkalai juga akibat blog yang satu nya lagi,, hehehe bayteway (btw) sekarang ngomongin tentang Wish list,,

So apa itu wish list, dalam bahasa indonesia berarti daftar harapan, dan sesuai tema judul diatas "2011 Wish list' yaitu daftar harapan di tahun 2011 ini, so apa harapan saia sebagai anak pertama dari keluarga yang baik, sebagai seorang kakak bagi adiknya, sebagai mahasiswa di salah satu perguruan swasta dan sebagai makluk ciptaan Ilahi saya memiliki harapan di tahun ini dan semoga harapan bisa terkabul, Amien...

  1. Lebih rajin ibadah, well ini nih yang membuat hati bimbang, bayangin skarang bangun kalo blom jam 6 pagi blom bisa bangun,, gimana mo sholat shubuh tepat waktu, oke misalkan akhirnya di paksakan untuk sholat, namun masalah itu belom hilang juga apalagi kalo udah sore sekitar jam 4-an harusnya sebagai muslim yang baik seharusnya saya sholat, namun kadang setan mengoda begitu berat, semoga ditahun ini saya bisa memperbaiki hubungan saya sama tuhan saya, amien
  2. Lebih deket ma ortu, well sebagai anak jujur saya kurang respect terhadap orang tua, itu dulu,, sekarang saya sudah mulai belajar mengerti dan lebih sering mendengar dari pada membentak dan hasilnya yah alhamdulilah keadaan saya sekarang sudah berubah, yuph maka dari itu saya akan terus pertahankan.
  3. Memperbaiki nilai, nah ini tantangannya berat bagi mahasiswa seperti saya dan ini harus segera di realisasikan dengan cara apa "BELAJAR DONG" hehehe iya,, harus,, harus,, dan harus mau,, yah mudah-mudahan bisa terwujud nilai yang mahasakti. amien.
  4. Jaga hubungan baik dengan temen, lingkungan sekitar dan agar diberi teman dan lingkungan yang baik. in salah satu faktor penting juga karena kalo lingkungan dan temen luw buruk akhirnya elu terjerumus dan akibatnya pasti buruk , jadi saya berharap memiliki teman dan lingkungan yang baik. Amien
  5. Dan terakhir adalah PACAR,, Argghhhh mungkin diantara harapan-harapan lain ini aja yang paling susah,, well semoga dan semoga hal ini bisa di wujudkan dan TERWUJUDKAN,, hehehe 
OKE semuanya sudah saya tulis dan berharap bisa terwujudkan semuannya,, sekali lagi AMIEN.

No comments:

Post a Comment