Friday, December 17, 2010

Nonton Timnas Indonesia Vs Philipina di GBK


Well hari ini tepatnya tanggal 16 November 2010 timnas kebanggan kita semua Indonesia yang hanya menang 1-0 gol yang dicetak Christian Gonzales yang membuat se-isi stadion meledak,, saya pun larut dalam euforia kemenangan, woao luar biasa sekali suasana didalam stadion, teriakan dukungan dari penonton ditambah yel-yel   yang ada membuat seisi stadion gaduh selama hampir 90 menit dan saya sangat menikmatinya,,


Dan yang membuat saya merinding adalah saat dimana se-isi stadion menyanyikan lagu nasional,, waow saya pun ikutan menyanyikan lagu indonesia dengan lantang.

Selain itu saya banyak melihat spanduk yang bertuliskan semangat buat Irfan dan kawan-kawan seperti :



"Garuda Didadaku, Timnas Kebanggaanku."
"MARKUS,FERRY,KURNIA Jangankan Bola, Angin Pun Tak Boleh Lewat."
"FIRMAN,BUSTOMI, EKA ALIRKAN BOLA MU SEDERAS AIR BAH"
"ROBY, MAMAN, HAMKA, RIDWAN, NASUHA. JAGA TEMBOK PERTAHANAN BAGAI GATOT KACA."

dan inilah suasana ketika gol pertama, semua penonton berteriak.


Hal lucu juga terjadi saat saya menonton ada seorang nenek diam ditengah keramaian dan menggemgang kedua tangannya sambil berdoa sepanjang pertandingan


Lalu ada juga orang yang nonton distadion tapi masih membawa HAPE yang ada televisinya, nonton timnas pula..


Well thanks buat bokap yang ngajakin nonton distadion,,


Well semoga tahun ini Indonesia dapat menjadi Juara di Piala AFF ,, Amien

2 comments: