Saturday, November 6, 2010

Karena Ku Pasti CEMBURU




Apa yang terjadi apabila wanita aka cewe aka betina aka perempuan aka anissa kalian entah kalian udah pacaran atau yang masih pedekate lalu dideketin cowo lain, satu kata pasti lw CEMBURU, yuph otomatis, klo nggak berarti lw
  1. Cuek
  2. LW HOMO
  3. GAK PUNYA OTAK
  4. **sensor** 
Well gak- nggak gak kaya yang atas kok, mungkin gw juga pernah ngerasain punya cewe, waktu itu cewe gw dideketin cowo lain dan gw gak cemburu sama sekali, tapi pas udah mulai jalan 5 bulan dah mulai deh, well gue kira masalah kaya gini kayanya udah lumrah, dan ajang tikungp-menikung pasti di mulai saat-saat kritis seperti ini, dan gw pun dengan sukses terkena efek dari karmalisitasi alias hukum karma, gw yang semula cuek, akhirnya teriak-teriak meronta bagi babon bunting anak kembar 3, well akhirnya akibat orang ke 3 hubungan yang gw jalin ma mantan gue ancurrrr....

well mungkin hampir sama lah kisah gw ma kalian, tapi gimana kalo lagi pedekate?? dan tuh cewe sekarang lagi akrab-akrabnya ma cowo lain,, what the fuck,,,

Apakah pertanda semua harus diakhir ndy (bertanya dalam hati) dah apakah akan kau lepas atau lanjutkan???

well, mungkin ini semua rencana indah dari tuhan,, dan apakah kesempatan ini akan merubah gw, dengan mengalami rasa yang sama seperti kelas satu yang lalu, dan mengalami dejavu yang membuat mata ma hati terasa mau pecah,,,

apakah seperti ini yang dinamakan jawaban???

Entah lah ???

No comments:

Post a Comment