Monday, November 29, 2010

Jazz Goes To Campus



Amazing... kata-kata yang keluar dari mulut gw yang penuh dengan makanan, dan enaknya lagi makanan yang guwe makan dapat dengan cara memelas aka dikasih temen yang gak tega wajah ganteng gw (ngarep) ini kelaparan. well ni acara memang keren banget, entah apakah paginya Fakultas Ekonomi ini bakal sama kaya TPS (tempat pembuangan sampah) maklum, acara tadi malem yang meriah ini tak diimbangi oleh mental penontonya yang berpakaian necis, gaul, narsi tapi kelakuan najis?? why najis,, iya lah UI yang biasanya rapih semalam dah kaya tempat sampah aja..

Well gue gak mau berlanjut ngomongin masalah sampah, sekarang saatnya melanjutkan omongan gue yang pertama, oke well acara ini memang udah gue tunggu-tuggu, and you know friends gw beli tiketnya sebulan sebelom acara ini di mulai,, oke, ini juga karena hasutan salah seorang temen gue yang cinta banget ma musik jazz cuma kalo liat orangnya style dah kaya penyanyi hip-hop lengkap ma kalungnya dan baju yang gombreng.

Mencoba peruntungan dengan menjadi CALO tiket

Oke malem itu gw berangkat sama temen-temen gue, sebenarnya bukan temen akrab karena temen gue itu temennya temen gue, jadi gue punya temen, nah temennya itu temen bokap gue dan kakeknya sodara temennya eyang gue singkatnya temen gue yang anak PNJ, yaitu Tyo, Ahsani, Pepi, dan Abul. berbeda dengan Ahsani dan Pepi yang gue kenal pas gue ke PNJ Tyo dan Abul gue dah kenal dari gue SMA, SMP malah gue dah kenal ma tyo. OK karena gue berada di lingkungan yang super ngarep dan make jam karet maka rencana jalan abis magrib dengan sukses di batalkan dan akhirnya ke TKP bukannya abis magrib malah abis Isya, well gpp yang penting gue bisa nonton dan menikmati acaranya.


Dari sekian banyak yang tampil yang gue kenal cuma Andien ma Maliq, well kayanya gue emang gak tau banyak tentang jazz, dan telinga gue lebih akrab dengan irama pop dan melayu, tapi secara kualitas musik jazz  memang enak didenger karena musiknya kaya.

Well karena gue selalu diselimuti kesialan,, yah gini deh


Beli baju kekecilan.. FUCK

2 comments: