Tuesday, September 21, 2010

Reuni SD




Yeah malem senen ato tanggal 19 september adalah hari dimana gue bertemu lagi dengan para temen seperjuangan SD gw,, well waktu dah lama berlalu,, ada yang udah kuliah dah kerja dan udah MENIKAH,,, OH MY GOD?? kayanya dunia dah berubah,, umur 19 dah pada memilih pasangan hidupnya dan berkomitmen meski diusia muda,, salut deh( gw kapan kawin???) 

meski begitu kayanya gak ada yang banyak berubah,, cuma berubah umur dan nasib (jelas) ada yang serius bekerja ada juga yang cengagas-cengeges kuliah kaya gw,, hahaha,, well mau gimana pun semua punya jalan sendiri dan jalanilah...

hahaha orang yang paling gue kangenin adalah AGAM,, gokil gw dah gak ngeliat dia ampir 6 tahun,, kemana aja bang,, hehehe

OK acarnya sangat meriah dan ditunggu reunian selanjutnya,, yang lebih rame

dari kiri : Handy(gw), Febia, Irfan ,Ipan,Tia,Agam,Meri,Anggi

kiri : Ipan, Agam,Meri

Gw ma Agam

Kiri : Ipan, Hendrik, Meri

Kiri : Meri, Irfan,Ipan

Kiri : Novi , Tia

Kiri : Irfan, gw, Tia, Meri, Siska, Anggi

Kiri : Febia, Siska

Kiri : febia, Azis,Agam, Tia

Kiri : Siska, Hendrik, Arief

selengkapnya liat dimari 

well,, moga kalian sukses semua, AMIEN

No comments:

Post a Comment