Tuesday, September 21, 2010

Back To Campus

Hahhaa..
Para pembaca yang sudah tak asing lagi dengan saya,, saya Handy Anak Sekolah (siDoel mode on)

Logo Gunadarma

Yyuph hari ini tepatnya kemaren tanggal 20 september 2010,, dan akhirnya kuliah juga setelah hampir 4 bulan dirumah menjadi pengangguran lantang-luntung gak jelas dan akhirnya resmi saya kuliah hari ini,, dan kau tahu kawan efek dari libur panjang, yuph membuat anggota badan membuncit terutama bagian perut, well padahal kan aada bulan puasa kok malah buncit??, well nyokap bokap gw kalo bulan puasa pada hobby banget beli makanan well padahal anggota keluarga cuma 4 biji eh b eli makanan kaya buat makan orang sekampug,, al-hasil perut gw membuncit dengan sukses,,,

Ok kembali dari masalah, kembali kepermasalahan kuliah,, well kita dapet temen baru, yang mungkin blom pada kenal,, disana kita diharapkan untuk cepat beradaptasi supaya kita cepet akrab dan saling knal,, 

Oh ya satu lagi,, ternyata eh ternyata dikelas gw ada juga yang bening-bening namanya SARAH,, tapi sayang dah ada *sensor* tapi belom tentu juga,, bener kata OM BLACKOUT resiko ORANG CANTIK disukai banyak lelaki termasuk saya yang sedang mencari wanita cantik,, hahaha,,, mudah2an gw bisa akrab dan selanjutnya hahahaa,, laksanakan tugas,,

well selamat ngampus semua have a fucking day....

No comments:

Post a Comment