Sunday, May 9, 2010

Persentasi Apa PeDeKaTe

pertama-tama untuk lebih menghayati boleh download ni lagu dari Rocket Rockers Friend judulnya Romantisme malam klik disini gan.. nih lagu cocok banget ma cerita gue yang ini
Hahaha,, tempat lahir membawa berkah,, yak barusan atau ni hari tepatnya 9 mei 2010, seperti biasa kegiatan gue di akhir pekan ialah mengikuti seminar rutin,, cape?? pasti banyangin berangkat jam 12 siang pulang jam 9 malem,, cape banget khan,, Kok segitunya dibelain sih?? iyah lah namanya juga lagi PEDEKATE alias pendekatan,, iah sebenarnya tujuan gue ikut seminar MLM cuma buat pdkt,, tapi nggak tau juga sih,, soal nya tuh bisnis menggiurkan banget,, bayangin dengan modal  Rp 2.585.000; bisa dapet mobil,, tapi dengan syarat musti bintang 8 kalo cuma bayar Rp 2.585.000 cuma mpe bintang 3 doang untuk nyampe ke bintang 4 dan seterusnya yah kudu merekut anggota baru,,, sedikit penjelasan tentang MLM,,

Ok kembali ke laptop eh,, maksudnya kembali ke topik,, cie,, si Ratih makin hari makin imut aja,,, gemes aja ngeliatnya,,,
setelah acara senimar selesai,, gue bilang sama temennya Ratih,, si Dayat namanya,, dia orang dari timur indonesia yaitu berasal dari kota maraoke,, wuih ujung berung khan,, gue kasih telepon pegang gue ke dia,, trus gue bilang "potoin gue yah pas deket rumah sakit gue lahir,, yak tempat gue lahir emang nggak jauh dari tempat seminar,,, kalo seminar gue di gedung Sma 68 jakarta,, nah sebelahnya atau kalo kita nyebrang adalah rumah sakit ST Carolus yang berada di jalan salemba, jakarta,,

Tempat gue lahir
well nih gambar gue cari di google,,,
Ok lanjut lagi yang tadi setelah naek kejembatan penyebrangan narsis deh gue mah gebetan atawe calon cw gue,, amien wuahahaha,,,

di jembatan (awas sebelahnya copet)

mba minta mba,, saya belom makan,,,

Foto di depan rumah sakit gue lahir ST Carolus


Suasana malam

Romantis khan
nih liriknya

cahaya terang bulan
memantul indah di sudut pandang mu yang tersinar
terdiam sejenak menikmati maha karya nyata di depan mata

terdengar sayup lagu lama
dari kota kecil di sudut luar sepi ini
aku pun menerawang
seraya tatapan yang tak kunjung penuh telanjang
kita terus menikmati semua disini
menikmati semua disini

jangan berakhir karena malam ini
belum tentu terulang kembali
ku takkan meminta lebih
biarlah semua mengalir apa adanya

saat ku tarik kecupan
kau menatap dalam seakan ada yang tersirat
jangan dulu kau ungkapkan
karena malam ini kuingin kita menikmati semua
menikmati semua disini

jangan berakhir karena malam ini
belum tentu terulang kembali
ku takkan meminta lebih
biarlah semua mengalir apa adanya

jangan berakhir karena malam ini karena malam ini
ku takkan meminta lebih
biarlah semua mengalir apa adanya

jangan berakhir karena malam ini
belum tentu terulang kembali
ku takkan meminta lebih
biarlah semua mengalir apa adanya
Poto lainya,,, nih foto suasana romantis di bajaj

manggarai-salemba Rp 8000,-
Tiket seminar
ok,,, 
"ANDAI DIA TAHU"
Ngarep Mode On

3 comments:

  1. Wah moga pedekate nya lancar y gan.. Ohya bukane lo lahir ama dukun bayi dikampung.. Wkakakakak

    ReplyDelete
  2. @ribkhan.com Thanks yah gan atas doa dan partisipasinya,, moga Alloh membalasnya dengan kebaikan berlipat-lipat,,,,
    oh ya gue lupa maksud gue gw lahir depan St Carolus bukan di dalem rumah sakitnya,, hehehe
    sialan kau nggak lah di dalemnya lah,, masa di luar,,,,

    ReplyDelete
  3. horor bner tu copet yang di samping si cwek....

    ReplyDelete