Thursday, May 6, 2010

Inspirasi Iwan Fals (Again!!!!)

Hihihi,, melihat keadaan bangsa yang makin hari makin kacau, banyak kasus kaya cicak vs buaya, teroris, century,markus,kpk dan segudang hal lainnya,...

"NEGARA INI PERLU DI KRITISI KEMBALI"
Sepenggal ucapan dari mulut gue yang sedang mengunyah ketoprak, well bener juga,, kayanya kita mesti peduli lagi sama negara yang kita cintai ini,,

Ok, sebenarnya tema-nya bukan untuk membahas negara ini,, kali ini gue mau menulis tentang gue yang sedang tergila-gila lagi akan lirik lagu Iwan Fals,, dulu.. tepatnya smp gue tuh ngefans abis ma doi, lagu pertama yang gue hapal yaitu Surat Buat Wakil Rakyat,, gila tuh lagu padahal udah lama banget tapi kok nggak jauh beda dengan keadaan sekarang, pikir polos gue pas saat smp, dan berlanjut inspirasi hingga menuju Sma di mana gue ter-inspirasi lagu "Maaf Cintaku" dimana ada sepenggal kata
"Harus ku akui bahwa aku pengecut, untuk menciumu juga meraba mu,, namun aku tak takut untuk ungkapkan SEGUDANG KATA CINTA padamu"
karena itulah gue bisa nembak CW walaupun dengan tampang pas-pas-an,, korban dari hasil inspirasi lagu ini ada 3 gagal 2 nyantol satu,, hehehe...
tapi lama kelamaan spirit lagu dan kharisma bang Iwan Fals ini hilang,, gue mencoba menjadi atau mencari sosok idola baru buat gue kedepannya,, tapi setelah gue mencari yang lain,, gue kok jadi sosok yang kaku, gak banget deh,, hali ini gue jalanin selama SMA kelas 2 mpe Kuliah semester 2,, hasilnya : NIHIL..
n akhirnya gue mulai dengerin lagu-lagu bang Iwan lagi,, dan entah mengapa??/ kok gue jadi semangat lagi yak,, gue ngerasa lagu bang Iwan tuh bisa banget ngegambarin perasaan gue sekarang, dimana gue lagi marah, senang, jatuh cinta, punya utang dll...
Ok akhirnya gue putuskan untuk let's go back to Iwan Fals,, biarkan lagu dan semangatnya jadi hal positif buat gue,,,
"Robohkan setan yang berdiri mengangkang"
hasil dari Facebook, hehehe

2 comments:

  1. tuan apa kabar mu, tuan siapa kamu
    tuan apa kabar mu, tuan mana janji mu
    ta - ta - ta - ta perintah, senang merintah
    cat - cat - cat - cat memecat, senang memecat
    si - si - si - si korupsi, senang korupsi
    ya..ya..ya..ya.......ya..ya..y​a.......ya...ya..ya...

    ReplyDelete
  2. @Ba'ank Jadoel (Serdadoe Condet) : thanks bang dah mampir di blog aye nih,, itu lagunya dalbo yah,, yang kwek-kwek-kwek

    ReplyDelete