Wednesday, August 31, 2011

Jadilah Pacarku.. yah.. yah.. yah


Wajah kamu begitu cantik,, membuatku semakin sulit

Selama puasa ini entah mengapa gw kalo lagi gak sholat teraweh llagiari-larinya malah nonton sinetron,, yak gw ada alh satu dari beberapa pria yang "Nonton Sinetron", sebenarnya sih gw gak suka nonton sinetron,, jujur tapi gak tau kenapa pas gw ntn "Calon Bini" beda aja,, jauh dari kesan kekerasan lalu lebih mengutamakan unsur kehidupan sehari-hari yang jauh dari kesan glamor dan ditambah bumbu-bumbu komedi

tapi bukan itu yang mau gw ceritain,, nanti disangkanya gw udah kaya emak-emak yang ngabisin prime time nya dengan nonton sinetron,, tapi yang gw bahas adalah diri gw sendiri,, yak gw mo jujur apa kaga mengapa gw mulai merasakan jatuh cinta lagi,, pada siapa?? entah lah.. jalan yang gw laluin ini sungguh berat dan galau,, iyak berat dan galau,, 

BERAT,, berat kalo dia udah punya cowo,, dan sebagai cowo gw gak mungkin nikung walaupun godaannya banyak,, keinginan untuk bangkit dari keterpurukan itu selalu ada tapi akhirnya mentok gara-gara sang pujaan hati sudah punya kekasih yang jauh lebih berkelas dari pada mahasiswa semester 5 teknik informatika

GALAU.. yak,, galau,, galau ketika menentukan pilihan,, ketika gw suka seseorang,, dan dia juga masih kosong,, tapi gak sreg,, ada sesuatu hal yang minus dimata gw,, gw bukannya perfectsionis,, tapi memilih yang terbaik itu perlu kan,, biar tidak menyesal di akhirnya,, namun GALAUnya yang gak begitu masuk kriteria pun susah di dapatkan,, 

iya,, karena itu,, gw kudu bangkit,, iya BANGKIT,,, bangkit dari keterpurukan,, kalo kata Dedy Mizwar bangkit itu....


Apa Kata Dunia

No comments:

Post a Comment