Saturday, July 2, 2011

GUE DUKUNG ARGENTINA DI COPA AMERIKA 2011


Yak tepat hari ini dimulai pertandingan akbar di musim libur yaitu Copa Amerika 2011 yang diadakan di tanah air sodara jauh gue yaitu Om Lionel Andres Messi, yak,, pada gak percaya kan sodara gue lionel messi,, sama gw pun tak percaya.

oke kembali ke copa amerika, setelah 4 tahun lalu argentina dikalahkan di final 3-0 kali ini dengan semangat baru dan pasti tim yang semakin asoy terutama di argentina ntu pemainnya sakti-sakti banget kaya Messi, Aguero, Tevez, Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Handy Fernandy dan lain-lain dan kebanyakan adalah tulang punggung di klubnya.

Dan tahun ini tetep dan selalu dukung argentina,, yuph selalu,

yah,, tapi sangat beruntung saya bisa memancarai om saya lionel messi di buenos aires, dan memang ternyata dia tuh bener om ane,, #gubrak



Dan berikut wawancara singkat aye dengan Om Messi, karena doi gak boleh lama-lama ngobrol ma stranger gara pak pelatih nye si om sergio batista mukanye udah ngedumel aje,, oke,,,

Gw DUKUNG ARGENTINA DI COPA AMERIKA 2011

No comments:

Post a Comment