Sunday, April 10, 2011

Update aja

Well setelah lama tak muncul di dunia blog akhirnya setelah betapa yang cukup lama akhirnya gw kembali menulis dan seperti biasa setiap ide selalu muncul dari lubang hidung gw yakung makin hari makin besar karena selalu digali kekayaanya, oke sebelum pikiran gw ngaco mengenai lobang-lobang yang lainya oke gw akan berdongeng tentang seputar kehidupan absurb gue...

Iya pertama-tama gw mau ucapin selamat ulang tahun buat nyokap gw, wew alhamdulilah di usia nyokap gw yang sekarang nyokap gw udah umroh yah,, semoga dengan umrohnya nyokap gw bisa menjadi manusia yang lebih baik, yeah anakmu ini teramat sayang padamu,, love you mom

cerita kedua adalah gue di tawarin jadi salah satu moderator di forum fm well suatu kebanggan juga meski gue gak begitu jago maen game yang satu ini, yah itung-itung hasil jerih payah gw ngeblog ada gunanya juga



Oke kehidupan gw layaknya seperti mahasiswa lainya,, yah dengan rumus 3A akademis, aktifis, asmara pun gw lakukan meskipun di dominasi oleh akademis sedangkan kehidupan aktifis dan asmara gw kian hari kian amburadul, yeah makin hari makin seret aja rasanya,,, well udah lah,, gak mau gw pikirin,, apapun itu tuhan pasti tau yang baik buat gw.

contoh salah satu penolakan dari seseorang


well mungkin segitu aja update-an dari gw, yah,, keep smile bro dan selalu bekerja keras

No comments:

Post a Comment