Tuesday, October 12, 2010

Pengalaman Jadi Pagar Bagus

Judul kali ini akan membuat para pembaca teriak-teriak,, what the fuck,, anjrit tampang kaya babi mati pas ngupil bisa jadi PAGAR BAGUS,, dan lebih mirip pagar reot atau pagar beton yang biasa nangkring dirumah orang-orang, oke tenang kejadian ini nyata saya alami saat acara pernikahan saudara gw yang dengan rela, iklas, ridho lahir dan batin menunjuk gw sebagai salah satu pagar bagusnya.

Well acara yang dilangsungkan di matraman, tepatnya di komplek militer zeni berlangsung aman dan meriah,, walaupaun sempat diliatin para tentara yang kagum melihat kemiripan muka gue dengan teori darwin yang sering anda baca dibuku dan sepertinya mereka sudah siap untuk memantuk menjadi sniper persis game pointblank.

Dan ini adalah foto-foto hasil jepretan hape BB curve gw dan nokia 6120 nyokap,, cekoprot

Opera Van Java,, Yaa.. eee

Foto bokap ma nyokap gw,, manstabb

foto dengan bude-budeh

Foto ma ade gw.

dan kahirnya gue pernah punya pengalaman menjadi pagar beton bagus. well bagi yang membutuhkan tenaga pagar bagus gratis ssilahkan kontak saya. hehehe,, gratis kok,, 

oh yah acara ini bertepatan dengan tanggal 10 bulan 10 tahun 2010,, angka cantik euy,,, 



2 comments:

  1. Kenape nggak jdiin PP aje handy.. dijamin laris dah.. Wkwkwkwk... kapan lu nikah n g sekedar jadi pager bagus?? Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. hahaha, belom mikirin ampe situ om,, masih lama, saya masih muda, lucu dan imutz serta rajin menabung, masih banyak cita-cita dan cewek yang mesti di kejar,, hahaha, thanks dah mampirr

    ReplyDelete