Saturday, July 17, 2010

C.I.N.T.A



Cinta seperti lirik lagu bagindas... hahaha,, bukan mengunakan nada melayu gak kuat napas seperti nyanyiannya,, namun rasanya bisa bikin dada sesek kaya kegencet WTC runtuh... well semua orang pasti pernah mengalami apa itu jatuh cinta,,  bahkan kucing yang jarang mandi pun pasti juga merasakannya...

Ok gue akuin kalo gue sedang falling in love,, sama siapa,, entah?? gue iri sama mereka yang dengan mudanya pacaran, kemudian berbuat mesum , putus ,, pacaran lagi, mesum lagi, putus, pacaran lagi, mesum lagi... well gitu tuh gak ada habisnya,,

kok bisa yah apakah mereka pacaran cuma buat nafsu doang,,, jadi kalo yang jomblo tapi otaknya ngeres cuma bisa berhayal doang di kamar mandi,, stop it... itu namanya bukan cinta,, itu nafsu,,,


cuma apa bedanya cinta ma nafsu,, orang keduanya lahir dari nafsu dan nafsu lahir dari cinta,,,
ok gue emang gak bisa dan ga baik masalah tentang percintaan,,, masalah gue adalah belajar mengenal cinta... apa itu cinta,, ko gampang banget yah orang jadian,, terus pacaran,, trus kalo udah bosen putus deh,, kok gue nggak bisa yah,,,

cinta....
kadang kita butuh disaat kita sendiri...
kadang kita mearas hebat tanpa cinta..
namun kita malah tertunduk menagis karena tidak dicintai,,,
cinta...
menurut gue kalimat yang paling indah di dunia...
indah dirasa namun hampa bila tak terbalas...

Ok saatnya mengejar cintamu sekarang atau anda akan menyesal...
kalimat ini harus mengakar di otak gue yang bloon tentang cinta,,,

OH GOD...

No comments:

Post a Comment